Thursday, December 6, 2012

SPC T8 Focus Mirip Smartphone Harga 400 Ribuan Spesifikasi Bersaing

SPC T8 Focus Mirip Smartphone Harga 400 Ribuan Spesifikasi Bersaing
Harga Rp. 400.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandSPC

Deskripsi

Adapun ponsel terakhir yang diluncurkan oleh SPC adalah SPC T8 Focus yang juga masih tergolong kedalam featured phone atau ponsel berfitur, ponsel ini bisa menjadi alternatif buat kamu selain saudaranya yang lain T7 Nova karena memiliki harga yang nyaris sama dengan T7 Nova namun dengan spesifikasi yang lebih baik.

SPC T8 Focus membawa layar LCD seluas 3.8 inci yang memiliki kerapatan hingga 320 x 480 piksel, lebih baik dari saudaranya yang hanya seluas 3.5 inci. Dengan begini hasil jepretan gambar dari kameranya yang beresolusi 1.3 megapiksel akan tertampil dengan baik pada layarnya. Hasil jepretan kamera bahkan bisa kamu transfer ke perangkat lain via Bluetooth atau kami simpan kedalam memori eksternalnya yang mampu menampung MicroSD hingga 8GB.
SPC T8 Focus Mirip Smartphone Harga 400 Ribuan Spesifikasi Bersaing
Fitur lain yang ada pada SPC T8 Focus masih sama dengan T7 Nova diantaranya adalah TV analog, Radio FM, pemutar media dan dukungan emulator Java. Desain yang serupa dengan smartphone lagi-lagi menjadi daya tarik tambahan untuk ponsel ini agar dilirik oleh Masyarakat. Termasuk dukunga jalur data GPRS untuk akses internet.

Buat kamu yang tertarik membeli SPC T8 Focus kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar 400 ribuan saja dan sudah termasuk bonus berupa gratis nelpon 30 menit, SMS hingga 60 dan akses internet hingga 60MB perbulan selama 3 bulan berturut-turut melalui bundling Kartu AS dari Telkomsel.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa