Friday, December 7, 2012

Asiafone AF991 Qwerty Dengan Dual SIM Card Harga 300 Ribuan

Asiafone AF991 Qwerty Dengan Dual SIM Card Harga 300 Ribuan
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandAsiafone

Deskripsi

Satu lagi nih ponsel lokal yang menampakkan diri di Indonesia kali ini dengan segmen ponsel fitur, meski kita tahu kalau produk-produk Asiafone memang tidak ada yang berbasis smartphone, ponsel yang satu ini adalah Asiafone AF991, sebuah ponselk qwerty dual SIM card yang memang lebih digandrungi para pemain yang doyan SMS.

Asiafone AF991 Qwerty Dengan Dual SIM Card Harga 300 Ribuan

Meski membawa qwerty, toh Asiafone juga membenamkan layar sentuh seluas 3,2 inci jenis capacitive, meski terbilang kecil namun kami rasa masih cukup nyaman saat dipandang terutama saat kamu menonton TV menggunakan Asiafone AF991. Yupzz.. benar sekali kalau ponsel ini menyuntikkan fitur TV analog kedalamnya.

Ada pula kamera 1.3 megapiksel yang terbenam dibagian belakang ponsel Asiafone AF991 yang juga bisa dialihfungsikan menjadi webcam, dengan begini kamu bisa tetap eksis jeprat jepret gambar. Selain itu, sesuai dengan judulnya kalau Asiafone AF991 juga membawa fitur dual SIM meski harus disayangkan karena keduanya hanya mendukung jaringan GSM dan tidak ada sama sekali 3G didalamnya sehingga akses internet akan terasa sangat lama.

Fitur lain yang dibawanya adalah Radio FM, pemutar media dan berbagai macam aplikasi dan game seperti Angry Birds, Facebook, eBuddy,Talk Tom dan Fruit Ninja. Konektivitas yang tersedia adalah Bluetooth dan kabel data serta tak ketinggalan dukungan memori eksternal melalui slot MicroSD yang tersedia. Mengenai harga, Asiafone AF991 dijual dengan harga sekitar 300 ribuan saja.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa