Thursday, December 6, 2012

SPC T7 Nova, Ponsel Fitur Harga Murah Bundling Telkomsel

SPC T7 Nova, Ponsel Fitur Harga Murah Bundling Telkomsel
Harga Rp. 300.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandSPC

Deskripsi

Selain dua perangkat gadget yaitu Tablet SPC New P1 dan smartphone SPC S1 Coral, SPC juga meluncurkan featured phone yaitu SPC T7 Nova, ponsel fitur ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup bersaing dengan ponsel fitur lokal lainnya, misalnya saja layar sentuh yang sudah terbenam kedalam ponsel ini.

SPC T7 Nova menawarkan layar LCD seluas 3.5 inci dengan tingkat kerapatan atau resolusi QVGA atau setara hingga 320 x 480 piksel. Dengan resolusi ini seharusnya akan tertampil cukup tajam diatas layarnya yang seluas 3.5 inci. SPC T7 Nova juga menyertakan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel sebagai sarana untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup kamu.
SPC T7 Nova, Ponsel Fitur Harga Murah Bundling Telkomsel
Disisi multimedia, sebagai ponsel fitur SPC T7 Nova menawarkan beberapa fiturTV Analog dan Radio FM yang bisa menghibur kamu disaat galau serta tak ketinggalan juga dukungan emulator Java untuk meningkatkan kemampuannya melalui aplikasi-aplikasi dan games berbasis Java. Bahkan kamu juga bisa mengakses internet dengan menggunakan jalur data GPRS.

Ia juga telah dibekali dengan slot memori eksternal yang bisa menampung berbagai file kedalam MicroSD hingga 8GB besarnya. File-file tadi juga bisa kamu transfer ke perangkat lain melalui fitur bluetooth. Desainnya yang seperti smartphone menjadi poin tambah bagi SPC T7 Nova karena penggunanya juga tak kalah gaya dengan para pengguna smartphone.

Buat kamu yang tertarik dengan SPC T7 Nova, kamu bisa membelinya seharga 300 ribuan saja dan bakal mendapatkan berbagai bonus dari Telkomsel berupa gratis internet dengan data sebesar 60MB, telepon gratis selama 30 menit serta free SMS hingga 60 SMS setiap bulannya selama 3 bulan berturut-turut.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa