Thursday, December 6, 2012

SPC S1 Coral, Smartphone Android Murah Harga Hanya 400 Ribuan

SPC S1 Coral, Smartphone Android Murah Harga Hanya 400 Ribuan
Harga Rp. 400.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandSPC

Deskripsi


Perangkat gadget kedua yang diluncurkan oleh SPC adalah sebuah Smartphone bernama SPC S1 Coral, masih bekerja sama dengan Telkomsel ponsel ini nantinya juga akan dibundling dengan produk-produk dari Telkomse, tentu saja dengan berbagai bonus gratis yang ditawarkan, buat kamu yang memang masih ragu dengan SPC, kini tak perlu khawatir lagi akan after sales yang mengecewakan pasalnya pihak vendor berani mengganti setiap produk yang bermasalah jika saat masih dalam masa garansi dan perbaikan belum juga selesai selama 21 hari masa garansi.

Sebagai sebuah smartphone sudah pasti didalamnya terdapat sistem operasi dan kali ini SPC mempercayakannya kepada OS milik Google yakni Android meski masih pada versi 2.3 Gingerbread. Namun sudah lebih dari cukup mengingat harga SPC S1 Coral yang ditawarkan juga terbilang murah.
SPC S1 Coral, Smartphone Android Murah Harga Hanya 400 Ribuan
Layarnya sendiri berukuran 3.5 inci dengan kerapatan 320x480 piksel, layarnya ini cukup responsif karena berjenis capacitive touchscreen. Didalam SPC S1 Coral terdapat fitur khas ponsel lokal, benar sekali, dual SIM card GSM-GSM serta tersedia pula berbagai macam fitur hiburan dan multimedia seperti kamera yang sudah beresolusi 3 megapiksel.

Ponsel SPC S1 Coral dilengkapi dengan memori internal sebesar 512MB serta slot memori eksternal untuk MicroSD yang mampu menampung hingga 32GB. Semua file yang ada didalam ponsel maupun memori SPC S1 Coral bisa kamu transfer menggunakan fitur Bluetooth yang tersedia. Konektivitas lainnya adalah jalur data EDGE dan GPRS untuk berselancar di ranah maya.

Buat kamu yang menginginkan sebuah smartphone namun dengan kondisi kantong yang pas-pasan maka SPC S1 Coral adalah piliha n yang benar-benar tepat karena ponsel ini hanya dihargai sekitar 400 ribuan saja dan ponselmu akan dibundling dengan kartu Simpati dari Telkomsel dengan bonus berupa gratis nelpon selama 1 jam perbulan, 120 SMS, dan akses internet sebesar 240 MB untuk setiap bulannya selama 3 bulan berturut-turut.

2 comments:

Unknown on December 6, 2012 at 7:50 PM said...

400ribuany brp om,,
kalau 400ribuan ny 499 berarti sama aja 500ribuan,xixixixi vis om,

eka said...

Knpa saya tidak mndapat bnus saat membeli trus garansi brpa thun??


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa