Thursday, December 6, 2012

SPC New P1, Tablet 3G Harga 1 Jutaan OS Android 4.0 ICS

SPC New P1, Tablet 3G Harga 1 Jutaan OS Android 4.0 ICS
Harga Rp. 1.425.000

Berat1.300 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandSPC

Deskripsi

Bertempat di fX Mall, Jakarta SPC bersama Telkomsel meluncurkan beberapa perangkat mobile hari ini dan satu diantaranya adalah sebuah tablet premium dengan harga yang minimum, menariknya SPC dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan serta layanan after sales-nya berani mengganti baru setiap produk yang bermasalah jika dalam 21 hari perangkat yang diperbaiki belum juga diterima oleh pelanggan.

SPC juga menjalin kerjasamanya dengan operator seluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel untuk memberikan berbagai bonus bagi para pengguna gadget dari SPC, tentu saja bundling dengan Telkomsel saat kamu membeli perangkat ini. Salah satu perangkat gadget mobile yang diluncurkan SPC adalah SPC New P1.
SPC New P1, Tablet 3G Harga 1 Jutaan OS Android 4.0 ICS
Perlu kamu ketahui kalau New P1 bukanlah tablet yang pernah diluncurkan sebelumnya oleh SPC karena perangkat ini lebih mutakhir dengan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya. Beberapa hal yang menjadi andalan tablet ini adalah dukungannya terhadap jaringan 3G. So, SPC New P1 memang memiliki fitur calling dan SMS. Terlebih saat kamu mengakses internet dengan menggunakan perangkat ini, maka kecepatan yang akan kamu dapatkan sangat cepat.

Untuk layarnya sendiri, SPC New P1 membawa layar capacitive multitouchscreen seluas 7 inci. Sedangkan untuk sistem operasinya mengadopsi OS dari Google yakni Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan ditenagai oleh prosesor ARM Cortex A8 Core berkecepatan 1GHz. Kemampuan lainnya adalah ketersediaan WiFi untuk berselancar didunia maya menggunakan jaringan hotspot dan USB OTG.

Disektor memori SPC New P1 menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB, namun tersedia opsi lain dengan mengekspansinya hingga 32GB menggunakan MicroSD. Tablet SPC New P1 juga dibekali dengan kamera yang mampu merekam video HD meski sangat disayangkan kami belum mengetahui berapa resolusi kamera yang digunakan.

Tablet SPC New P1 bakal dijual dengan harga 1 jutaan (kemungkinan besar 1,4 juta) saja dan setiap pembelian tablet ini kamu akan dibudling dengan perdana kartu simPATI dan akan mendapatkan bonus pulsa 50 ribu, nelpon selama 60 menit perbulannya, SMS gratis sebanyak 120 SMS dan akses data sebesar 240 MB perbulan selama 3 bulan berturut-turut.

5 comments:

russy said...

Wah, mantap nih gadget. Harga pasnya brapa ya?? Ane tertarik nih buat beli. Buat yg dah punya mohon pencerahannya dr pngalaman memakai gadget ini...

Unknown on December 24, 2012 at 11:46 AM said...

harga 1.2 Juta

russy said...

1,2jt dimna bozz ane bisa dpt ni barang?

Unknown on December 26, 2012 at 12:41 AM said...

Ralat, 1.450.000. bisa beli di kaskus atau tokobagus : http://handphone.tokobagus.com/android-phone/spc-p1-tablet-resmi-new-13158797.html

Note:
BukuGadget tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian yang ditimbulkan oleh URL diatas.

Ada informasi juga yang mengatakan kalau di Plasa Marina Surabaya dijual seharga 800 ribuan (mungkin promo) :)

wulan said...

Garansi berapa tahun kmrin saya beli gak d jelasin??


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa