Thursday, December 6, 2012

MITO 111 Mini Phone Style. Ponsel Dengan Bentuk dan Harga Mini

MITO 111 Mini Phone Style. Ponsel Dengan Bentuk dan Harga Mini
Harga Rp. 250.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi Mito 1th
BrandMito

Deskripsi

Mungkin ada diantara kamu yang pernah melihat sebuah ponsel dengan ukuran yang sangat kecil, ya tidak perlu dipertanyakan lagi karena tampaknya ponsel seperti ini sedang trend untuk pasar ponsel lokal, dan salah satu vendor lokal yang mengeluarkan ponsel ini adalah Mito yang meluncurkan ponsel mini bernama MITO 111 Mini Phone, lalu apa yang membuat ponsel ini bisa sebegitu menariknya?

MITO 111 Mini Phone Style. Ponsel Dengan Bentuk dan Harga Mini

Sesuai dengan namanya, ponsel MITO 111 Mini Phone adalah sebuah ponsel berbentuk mini, namun sesuai dengan ukurannya sangat sulit membenamkam beragam fitur dan spesifikasi didalamnya sehingga mungkin fiturnya juga akan sesuai dengan namanya. Meski begitu, harganya ternyata juga mini, dengan merogoh kocek sebesar 199 ribu saja kamu sudah bisa membawa pulang ponsel sebesar mancis ini.

Beberapa spesifikasi yang dibawanya antara lain layar seluas 1.44 inci QVGA dan sudah mendukung bluetooth dan dual SIM card GSM-GSM bahkan slot MicroSD juga tersedia didalamnya. MITO 111 Mini Phone juga memilik kamera meski kemungkinan resolusinya hanya sebatas VGA saja. Beberapa fitur yang terdapat pada MITO 111 Mini Phone adalah perekam suara dan pemutar media yang mendukung beberapa file seperti mp3, mp4 serta tak ketinggalan Radio FM juga menjadi bagian dari spesifikasi MITO 111 Mini Phone.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa