Sunday, December 2, 2012

Skycall N801s, Ponsel Android Murah Dengan Spesifikasi Android 2.3

Pasti pernah dong melihat ponsel-ponsel HTC? Ponsel-ponsel HTC memang terkenal dengan desainnya yang keren dan tentu saja, kesan mewah akan kamu dapatkan saat membeli smartphone HTC. Karena ponsel HTC memang ponsel untuk kalangan kelas atas karena sampai sekarang tidak ada ponsel HTC yang dijual dibawah 2 jutaan, bahkan kebanyakan ponsel HTC dijual dengan harga diatas 3 juta. Namun tak perlu berkeluh kesah karena ada alternatif lain buat kamu yang ingin tampil mewah namun dengan modal yang sedikit saja, kamu bisa membeli ponsel Skycall N801s.

Skycall N801s adalah sebuah ponsel berbasiskan Android yang mengadopsi langsung desain dari ponsel-ponse HTC, kamu bisa lihat sendiri gambarnya dibawah dan kamu perhatikan, bahkan user interface yang dibawanya pun memang sangat mirip dengan HTC Sense milik HTC, tepatnya HTC Salsa. Untuk fiturnya sendiri, Skycall N801s membawa layar HVGA seluas 3.5 inci. Buat kamu yang memang sering eksis di Facebook, HTC Salsa mempermudah kamu dengan tombol khusus yang akan membawa kamu ke situs Facebook saat kamu menekanny. Lalu bagaimana dengan Skycall N801s? Tampaknya tombol itu hanya hiasan saja agar ponsel ini bisa terlihat semirip mungkin dengan HTC Salsa.

Berbasiskan Android versi yang dibawanya masih ada dibawah rata-rata kebanyakan ponsel lokal yaitu versi 2.3 Gingerbread dan secara resmi menjadikan Skycall N801s sebagai ponsel pertama Skycall yang membawa sistem operasi Android. Meski begitu didalamnya terdapat fitur khas lokal yaitu dual SIM card dengan dual-standby. Kami bisa mendengarkan musik melalui media playernya atau bisa juga mendengarkan Radio menggunakan Skycall N801s. Buat kamu yang seorang gamers ponsel ini juga bisa memainkan beberapa game Android yang bisa kamu download di Google Play Store.

 Ponsel yang bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) menyediakan jalur data EDGE/GPRS. Meski begitu, tersedia pula kanal WiFi sebagai alternatif berinternet ria. Tersedia pula Bluetooth 2.0 untuk melakukan transfer file ke perangkat lain, tersedia pula kabel data untuk mengkoneksikan ponsel Skycall N801s ke perangkat PC. Buat kamu yang tertarik dengan ponsel Skycall N801s, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 600 ribuan saja.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa