Sunday, December 2, 2012

iCon Roc 5, Tablet Mini Berprosesor 1.2 GHz

 iCon Roc 5, Tablet Mini Berprosesor 1.2 GHz
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandIcon

Deskripsi

Kamu salah jika menilai iCon Roc 5 adalah sebuah smartphone, karena meski bentuk dan ukurannya memang seperti sebuah smartphone namun sebenarnya tak ada satupun slot SIM card yang ada didalamnya. Jadi, kamu jangan harap bisa melakukan panggilan ataupun sekedar ber SMS ria dengan menggunakan iCon Roc 5. Jadi apa kata yang tepat untuk menyebutkan gadget ini??

Tablet mini, mungkin itulah kata yang tepat untuk iCon Roc 5, karena tablet memang tidak selalu memiliki slot SIM card, tablet mini ini memiliki layar yang membentang seluas 5 inci sama seperti smartphone kebanyakan dan merupakan layar yang cukup responsif dengan jenis TFT Capacitive Touchscreen dengan kemampuan hingga 5 poin sentuh.
 iCon Roc 5, Tablet Mini Berprosesor 1.2 GHz
Buat kamu yang gemar memainkan game-game terbaru, tablet mini ini adalah perangkat yang tepat karena didalamnya sudah disuntikkan sensor accelerometer dimana dengan sensor ini kamu akan bisa memainkan beragam game 3D dengan menggunakan iCon Roc 5. Bermain game 3D atau sekedar menjalankan aplikasi akan berjalan lancar berkat prosesor yang memiliki cock speed 1 sampai 1.2 GHz ada didalamnya. RAM yang tersedia juga sudah lumayan dengan ruang sebesar 512MB. Ngomong-ngomong soal memori, didalamnya terdapat ruang internal sebesar 4GB yang dirasa sudah cukup besar, namun meski begitu tetap tersedia opsi untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga sebesar 32Gb menggunakan slot MicroSD.
 iCon Roc 5, Tablet Mini Berprosesor 1.2 GHz
Jika tidak ada jaringan yang bisa digunakan, lalu bagaimana dengan akses internet? Kamu bisa menggunakan konektivitas WiFi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Konektivitas lainnya yang disediakan dalam iCon Roc 5 adalah port USB dimana port ini juga mampu membaca hard disk eksternal. Untuk fitur hiburannya sendiri tersedia pemutar media termasuk kamera VGA yang terletak dibagian depan iCon Roc 5 serta beberapa aplikasi khas Android lainnya.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa