Saturday, December 1, 2012

Beyond Note II B988, Smartphone Android Harga 1.4 Juta

Beyond Note II B988, Smartphone Android Harga 1.4 Juta
Harga Rp. 1.400.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandBeyond 

Deskripsi

Beyond pun tak ingin ketinggalan, setelah banyaknya vendor lokal yang meluncurkan ponsel-ponsel mereka kini giliran Beyond yang meluncurkan Beyond Note II B988, sebuah smartphone Android yang mengusung desain dari Galaxy SIII namun dengan nama yang diambil dari Galaxy Note milik Samsung. Jika kamu menginginkan sebuah smartphone murah dengan spesifikasi setara smartphone-smartphone Android kelas atas, maka ponsel ini bisa menjadi pilihannya.
Beyond Note II B988, Smartphone Android Harga 1.4 Juta
Diperkenalkan sebulan yang lalu ponsel cerdas ini baru resmi diluncurkan beberapa hari ini, meski sepertinya harus menunggu beberapa waktu lamanya agar ponsel Beyond Note II B988 tersebar secara merata di Indonesia. Ponsel ini membawa beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni diantaranya layar super lebar yang sudah seluas 5.5 inci dan merupakan layar yang sangat responsif mengingat jenis layar yang digunakannya adalah capacitive touchscreen dengan multi-touch hingga 5 poin sentuh dan beresolusi tinggu, pastilah gambar yang ditampilkan akan sangat jernih.

Untuk jeroannya sendiri, Beyond Note II B988 telah dibekali dengan memori berkapasitas yang sudah sangat besar dengan memori internal sebesar 4GB yang juga tersedia opsi untuk meningkatkan kemampuan penyimpanannya hingga 32GB menggunakan MicroSD slot yang sudah tersedia. Sedangkan untuk kebutuhan multitasking tersedia RAM sebesar 512MB untuk menyokong beragam aplikasi Android yang terbuka secara bersamaan dalam sistem Android ini.

Bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich Beyond Note II B988 dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat mumpuni, ada prosesor berkecepatan 1GHz meski tidak diketahui prosesor apa yang digunakan. Namun untuk akses data berkecepatan tinggi ponsel Beyond Note II B988 tak kalah dengan ponsel-ponsel branded karena telah mendukungkanal 3.5G dengan jalur data mendukung HSDPA. Namun kamu tetap bisa menggunakan opsi lainnya dengan memanfaatkan fasilitas WiFi yang tersedia.

Layarnya yang lebar juga membuat pengalaman menonton TV menjadi lebih memuaskan. Yupz, ponsel Beyond Note II B988 memang sudah mendukung fitur TV analog, berbeda dengan smartphone lokal lainnya yang biasanya tidak menyertakan fitur TV jika didalamnya sudah terinstall sistem operasi semisal Android. Selain itu tersedia pula fitur hiburan lainnya mulai dari pemutar media, Radio FM hingga 2 buah kamera beresolusi 5 megapiksel sebagai kamera utama dan resolusi VGA untuk kamera keduanya yang bisa digunakan untuk video chat via aplikasi skype.

Beberapa aplikasi standar yang terpasang didalam Beyond Note II B988 adalah Googla Play Store, navigasi GPS dengan Google Maps,Gmail, beberapa aplikasi social networking dan konektivitas Bluetooth untuk kebutuhan transfer data. Mengenai harga, bergegaslah mengunjungi pameran smartphone ini untuk mendapatkan harga promo sebesar 1,4 juta rupiah, karena harga normal smartphone Beyond Note II B988 cukup tinggi dengan bandrol sebesar 1.7 juta.

4 comments:

Anonymous said...

Wah sekarang udh lengkap review + spesifikasinya... maju terus buku gadget!

Unknown on December 5, 2012 at 2:07 AM said...

Terimakasih atas supportnya

jarvis on December 28, 2012 at 7:02 PM said...

kapasitas batre belum jelas ni

Sergith on March 2, 2013 at 10:01 AM said...

Sampai skarang pun baterainya masih gak ada. Jangan2 baterai ABC 2 biji..


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa