Thursday, December 6, 2012

Venera Cloud Tab 3, Tablet 3.5G Bisa Telpon SMS Harga 1 Jutaan

Venera Cloud Tab 3 Dukung 3.5G Bisa Telpon dan SMS
Harga Rp. 1.550.000

Berat2 kg
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandVenera

Deskripsi

Buat kamu, satu lagi nih tablet keren yang bisa kamu beli dengan harga murah meriah seharga 1 jutaan saja. tablet ini bernama Venera Cloud Tab 3, seperti namanya sudah tentu kamu tahu kalau tablet ini adalah generasi penerus dari Cloud Tab 2, spesifikasinya cukup lumayan dan layak mendapatkan tempat didalam daftar tablet yang layak dimiliki, jadi apakah kamu akan membeli tablet ini?

Venera Cloud Tab 3 Dukung 3.5G Bisa Telpon dan SMS

Dibeberapa sisi spesifikasinya masih tetap sama, bahkan desain dari tablet Venera Cloud Tab 3 jika dibandingkan dengan versi terdahulunya tidak terlalu banyak perbedaan. Hanya saja, disektor jeroan sudah lebih baik dari versi sebelumnya. Beberapa spesifikasi yang memiliki peningkatan misalnya saja adalah prosesor yang saat ini sudah meningkat menjadi dual-core 1GHz. Meski masih dari produk dari MediaTek. Dengan begini sistem operasi ANdroid 4.0 Ice Cream Sandwich yang diusungnya pun bisa bekerja lebih maksimal.

Beberapa spesifikasi lain yang ada pada tablet Venera Cloud Tab 3 yaitu layar 7 inci yang menggunakan jenis TFT Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung multi-touchscreen. Disektor penyimpanan, Venera Cloud Tab 3 menyertakan slot MicroSD yang mampu menampung MicroSD hingga 32GB besarnya, meski didalamnya juga sudah ada memori internal yang cukup besar yakni berkapasitas 4GB.

Buat kamu yang memang sudah menjadi aktifitas wajib, maka tablet ini adalah pilihan yang tepat buat kamu. Kenapa? Karena Venera Cloud Tab 3 sudah mendukung jaringan 3.5G HSDPA sehingga tak lagi perlu diragukan kecepatan akses internetnya. Meski didalamnya juga tersedia WiFi sebagai alternatif berinternet ria jika disekitar kamu terdapat sinya hotspot.

Jika tablet ini sudah mendukung jaringan 3.5G, sudah tentu kamu tau kalau Venera Cloud Tab 3 bisa digunakan untuk menelpon dan SMS bukan? Benar sekali. Tablet ini mampu melakukannya pada jaringan GSM DualBand 900/1800 MHz meski tidak ada dual-SIM. Namun single SIM saja pun untuk ukuran sebuah tablet tentu tidak masalah. Selain itu didalamnya juga terdapat banyak sekali fitur hiburan mulai dari Radio FM dan TV analog dan dua buah kamera yang salah satunya sudah beresolusi 2 megapikse.

Tak ketinggalan fitur navigasi GPS dan Google Maps, pemutar media, dan beberapa aplikasi dan games khas Android lainnya yang bisa kamu perbanyak dan unduh di Google Play Store.

2 comments:

Unknown on December 6, 2012 at 7:57 PM said...

kapan ini d luncurkan om,,,,,,,hargany brp ch,

Unknown on December 7, 2012 at 11:14 PM said...

Harga Venera Cloud Tab 3 sudah dicantumkan, lihat spesifikasi. Untuk tanggal peluncuran masih misteri. Tapi mungkin Venera Cloud Tab 3 akan tersedia dalam waktu dekat ini.


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa