Tuesday, December 4, 2012

Micxon IX10 Sushi, Ponsel Lokal Mirip Android Harga 500 Ribuan

Micxon IX10 Sushi, Ponsel Lokal Mirip Android Harga 500 Ribuan
Harga Rp. 500.000

Berat500 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandKTM

Deskripsi

Satu lagi nih ponsel yang bisa dijadikan alternatif, bukan ponsel Android sih, tapi sekilas memang tampak seperti ponsel Android, gak cuma dari bodinya saja tapi juga dari user interface. Cocok buat kamu yang tidak menginginkan fitur dan fungsionalitas yang terlalu njelimet seperti ponsel-ponsel pintar yang ada sekarang ini, bahkan kamu bakal ditawarin dengan navigasi yang mudah dalam mengoperasikan ponsel Micxon IX10 Sushi ini.

Kenapa? Karena Micxon IX10 Sushi sudah dibekali dengan layar sentuh LCD berukuran 2.8 inci. Sebagai featured phone, Micxon IX10 Sushi cukup membawa prosesor MTK saja untuk membuat kinerja ponsel featured phone ini bekerja maksimal. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan dual SIM dengan sual standby serta media TV analog sebagai fitur hiburan. Meski harus disayangkan karena tidak sesuai dengan layarnya yang terlalu kecil.
Micxon IX10 Sushi, Ponsel Lokal Mirip Android Harga 500 Ribuan
Fitur hiburan lain yangtersedia adalah kamera VGA untuk menangkap gambar dan juga pemutar media seperti file audio dan video serta tak ketiggalan radio FM juga menjadi bagian dari Micxon IX10 Sushi. Memang tidak ada fitur yang bisa diandalkan dalam ponsel ini mengingat harga yang diitawarkan juga sangat murah, bahkan untuk jalur data saja Micxon IX10 Sushi masih harus menggunakan GPRS. Namun sekali lagi, ponsel ini adalah ponsel entry level dan dikhususkan bagi para pengguna yang tidak membutuhkan fitur yang terlalu ribet, sehingga masuk akal jika Micxon IX10 Sushi dibandrol dengan harga 500 ribuan saja.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa