Monday, December 3, 2012

Maxtron MG-333, Tablet Murah Bersistem Operasi Android

Maxtron MG-333, Tablet Murah Bersistem Operasi Android
Harga Rp. 1.300.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMaxtron

Deskripsi

Maxtron yang selama ini hanya berkiprah di pasar ponsel mulai mencoba peruntungannya di pasar tablet Indonesia, dengan membuat sebuah tablet bersistem operasi Android, meski masih baru, namun tablet ini perlu dicoba juga. Karena selain harganya yang murah tapi juga spesifikasi yang sudah cukup mantap, jika kamu sedang mencari tablet, Maxtron MG-333 mungkin bisa menjadi pilihan atau bisa juga ditawarkan oleh penjual yang ada di kota-kota kamu.

Tidak banyak spesifikasi yang kami ketahui dari Maxtron MG-333, namun beberapa hal yang kami ketahui mengenai tablet ini adalah tablet ini bekerja pada jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz). Hmm.. apa ini berarti tablet ini bisa digunakan untuk menelpon atau ber SMS-an? Entahlah... Kita lihat saja nanti untuk membuktikannya.
Maxtron MG-333, Tablet Murah Bersistem Operasi Android
Layar yang dibawanya juga sudah cukup responsif karena menggunakan layar LCD jenis TFT Capacitive Touchscreen seluas 7 inci. Ia membawa sistem operasi dari Android pada versi 2.3 Gingerbread dan tersedia kamera yang memiliki fitur perekam video meski hanya satu buah. Untuk memori, kamu diberi kebebasan untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan file tablet Maxtron MG-333 hingga 32GB.

Maxtron menyediakan baterai Lithium Ion sebagai pendukung tablet ini dalam bekerja. Beberapa fitur lain yang terdapat pada Maxtron MG-333 adalah konektivitas Bluetooth untuk kebutuhan transfer data dan juga WiFi untuk alternatif berinternet ria. TV analog, browser yang mendukung HTML, pemutar media, dukungan emulator Java, Email, aplikasi chatting, GPRS, organiser dan beberapa aplikasi jejaring sosial lainnya.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa