Sunday, December 2, 2012

IMO S89 Miracle, Spesifikasi Kelas Atas Harga Kelas Bawah

IMO S89 Miracle, Spesifikasi Kelas Atas Harga Kelas Bawah
Harga Rp. 1.199.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandImo

Deskripsi

Ponsel yang satu ini mungkin merupakan penerus dari saudaranya terdahulu yang sempat booming di pasar lokal Indonesia yaitu IMO S88 Discovery, dengan membawa spesifikasi yang hampir sama bahkan mungkin lebih baik di beberapa sisi IMO S89 Miracle mencoba kembali meraih kesuksesannya seperti pada seri terdahulunya, sayang seribu sayang kami tidak memiliki banyak informasi mengenai ponsel besutan vendor lokal IMO yang satu ini, namun kami memiliki sedikit bocoran mengenai fitur andalannya.

IMO S89 Miracle adalah sebuah smartphone yang berbasiskan Android dan dalam hal ini, IMO mengadopsi sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich, masih sama seperti saudaranya terdahulu yang telah meraih kesuksesan. Dengan desain yang mengusung smartphone kenamaan dunia Galaxy S3, IMO S89 Miracle mencoba bisa sesukses Samsung. Namun sepertinya kali ini IMO hanya membenamkan layar seluas 4 inci saja kedalamnya. Namun masih cukup lebar dan masih bisa dinavigasikan dengan mudah.
IMO S89 Miracle, Spesifikasi Kelas Atas Harga Kelas Bawah
Untuk prosesornya sendiri IMO S89 Miracle mengusung prosesor kelas berat Dual-core MTK6577 berkecepatan 1GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 512MB. Mengenai memori, IMO S89 Miracle menyediakan ruang hingga 4GB besarnya yang tentu saja bisa kamu ekspansi hingga 32GB

Disektor kamera, IMO S89 Miracle dipersenati dengan dua buah kamera dengan resolusi 8MP pada kamera utama sedangkan kamera kedua hanya beresolusi  VGA. Disisi hiburan IMO S89 Miraclemenyediakan audio/video player serta radio FM dan lengkap pula dengan ketersediaan GPS internal. Saat kamu membeli ponsel ini sudah tersedia didalamnya beragam aplikasi/game keren yang tentu saja bisa kamu tambahkan dengan mendownloadnya dari Google Play Store.

Buat kamu yang ingin berselancar didunia maya, bersyukurlah karena IMO S89 Miracle ternyata mendukung jalur data HSDPA lengkap dengan WiFi dan WiFi Hotspot sebagai alternatif akses internet. Tersedia pula Bluetooth sebagai pilihan untuk transfer file. Bahkan buat kamu yang memang selalu menginginkan sebuah ponsel dengan fitur dual SIM, IMO S89 Miracle  adalah pilihannya. Dengan semua fitur canggih diatas, ponsel IMO S89 hanya akan dihargai dengan nominal Rp 1.199.000 saja. Bagaimana? Sudah bisa dipastikan kalau ponsel ini nantinya akan menjadi ponsel legendaris yang fenomenal di Indonesia. Berdoa saja agar ponsel IMO S89 Miracle mampu memenuhi permintaan pasar yang tinggi dan tidak kehabisan stok seperti IMO S88 sebelumnya.

4 comments:

Anonymous said...

Sulit sekali mendapatkan produk IMO ini,,,

Unknown on December 6, 2012 at 2:52 AM said...

Jangankan yg 89,yg s88 aja daya musti beli yg 2nd nya.karna susah nyari yg baru

Anonymous said...

barusan nanya di bekasi harganya 1.65 jt

Anonymous said...

Wong deso
artikelnya ngaco mas bro, tolong di koreksi IMO S89 Miracle speknya : proc 1,2 quadcore, ram 1GB, dst, harga 1,9jt - 2,1jt


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa