Thursday, December 13, 2012

Harga All-New Nissan Serena 2013 Terbaru Bakal Dibandrol Kurang Dari 400 Jutaan

Harga All-New Nissan Serena 2013 Terbaru Bakal Dibandrol Kurang Dari 400 Jutaan
Harga Rp. 400.000.000

Berat-
WarnaSesuai Gambar
KategoriBerita
GaransiResmi
BrandNissan

Deskripsi

Lagi nyari MPV? Buat kamu yang sedang mencari dan akan membeli sebuah mobil MPV, kenapa tidak menunggu peluncuran All-New Nissan Serena 2013? mobil terbaru dari Nissan ini bakal nongol di Indonesia tahun depan, salah satu yang diandalkan oleh Nissan dalam MPV terbarunya ini adalah kemewahan dan kenyamanan serta keselamatan penumpang. Kini hadir dengan membawa segudang fitur terbaru yang memang dibutuhkan oleh kebanyakan keluarga di Indonesia.

Hadir dengan membawa kaca yang lebih lebar dan terutama pada kaca depannya sehingga mobil All-New Nissan Serena 2013 kini menjadi lebih luas dan lapang. Pemandangan diluar pun akan lebih leluasa anda nikmati. Dengan jumlah penumpang yang lebih banyak dan bisa menampung hingga 8 orang benar-benar sangat cocok buat keluarga.
Harga All-New Nissan Serena 2013 Terbaru Bakal Dibandrol Kurang Dari 400 Jutaan
Setiap penumpang bisa duduk dengan nyaman disetiap tempat duduk meski pihak Nissan menyarankan untuk 7 penumpang saja yang ada didalam agar kenyamanan lebih terasa. All-New Nissan Serena 2013 membawa mesin bensin untuk berpacu dengan transmisi Xtronic CVT dan cruise control. Fitur keselamatan menjadi yang utama dalam mobil ini. Untuk itu All-New Nissan Serena 2013 telah dilengkapi dengan rem ABS, EBD, dan BA serta Airbag yang berjumlah 6 titik untuk tipe Highway Star.

Beberapa fitur unggulan lainnya yang dibawa All-New Nissan Serena 2013 adalah auto sliding door kanan-kiri (Hanya ada di tipe Highway Star), immobilizer, rear-view camera (HS), dan alarm ber-sensor kejut. Terdapat pula sistem audio 2DIN yang mengandalkan layar sentuh seluas 6 inci dalam mengoperasikannya serta layar LCD seluas 10 inci yang terpasang diatap sehingga mempermudah penumpang yang ada dibelakang pengemudi untuk mengoperasikannya.
Harga All-New Nissan Serena 2013 Terbaru Bakal Dibandrol Kurang Dari 400 Jutaan
Kenyamanan tambahan juga bakal kamu dapatkan dari distribusi AC hingga ke atap belakang sehingga semua penumpang akan tetap merasa sejuk dihari-hari yang panas. Mobil All-New Nissan Serena 2013 dengan mesin bensin MR20 2,0 liternya mampu berpacu dengan tenaga hingga 147 hp pada 5600 rpm sedangkan torsi 206 Nm pada 4400 rpm. Mobil ini menggunakan transmisi XTRONIC CVT.

Tersedia dua tipe All-New Nissan Serena 2013 yang bisa kamu pilih yaitu Serena 2.0X dan Serena 2.0 Highway Star (tipe tertinggi). Mengenai tanggal resmi peluncurannya, kamu mulai bisa membeli mobil ini mulai bulan Januari tahun depan (2013) dengan rentang harga antara Rp 370 hingga 390 juta rupiah.

1 comments:

Evalia on November 10, 2014 at 6:31 PM said...

Hihi nabung dulu tapinya :D


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa