Friday, December 14, 2012

Mito T970 Dengan Docking Keyboard dan Layar 9 Inci

Mito T970 Dengan Docking Keyboard dan Layar 9 Inci
Harga Rp. 1.410.000
Berat1.800 gram
WarnaHitam
GaransiResmi Mito 1th
BrandMito

Deskripsi

Tertarik memiliki tablet yang telah dilengkapi dengan keyboard? Mito baru saja meluncurkan Mito T970, yaitu sebuah tablet yang telah dilengkapi dengan docking keyboard pada paket pembeliannya, docking keyboard ini sudah bersamaan dengan cover tambahan yang menyatu dengan keyboarnya, jadi kamu bisa lebih mudah dalam mengetik, kamu bahkan bisa menggunakannya seperti tablet biasa dengan melepas tablet ini dari dockingnya.
Mito T970 Dengan Docking Keyboard dan Layar 9 Inci
Informasi tentang perangkat baru Mito T970 ini kami dapatkan dari sebuah video yang kemungkinan akan dijadikan iklan dari perangkat gadget ini dan didalam video itu dijelaskan beberapa fitur yang ada dan telah disuntikkan kedalam Mito T970, meski harus disayangkan karena spesifikasi yang dibawanya tidak dijelaskan secara spesifik.
Mito T970 Dengan Docking Keyboard dan Layar 9 Inci
Jika dilihat dari desainnya, memang tak jauh berbeda dari kebanyakan tablet yang sudah beredar selama ini, ia sendiri membawa layar seluas 9 inci dan merupakan layar yang cukup responsif dengan jenis capacitive touchscreen yang juga sudah mendukung multitouch. Jika kamu memposisikan tablet ini secara vertikal, dibagian bawahnya sudah ada 4 buah tombol sentuh yang akan mempermudah kamu dalam mengakses setiap fitur yang ada pada Mito T970.

Mengenai sistem operasi, Mito T970 membawa OS dari Google yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, tak dijelaskan dalam video tersebut prosesor apa yang mendukung OS-nya itu. Menariknya lagi, kamu juga bisa melakukan SMS dan panggilan suara layaknya sebuah smartphone menggunakan Mito T970. Bahkan fitur khas lokal yaitu TV analog pun tak luput dari perhatian Mito sebagai salah satu daya tarik tablet unggulannya ini.
Mito T970 Dengan Docking Keyboard dan Layar 9 Inci
Layar yang lebar yaitu seluas 9 inci saja sudah membuat kita nyaman saat menonton tayangan televisi, ditambah lagi dengan tersedianya kick-stand yang berfungsi sebagai penyangga agar tablet ini dapat berdiri tegak saat kita mengetik dan juga menonton TV.

Beberapa aplikasi khas Android sudah dibenamkan kedalam tablet Mito T970, misalnya saja Google Play Store sebagai sarana kamu untuk menambah dan mendownload berbagai aplikasi dan games menarik lainnya, tersedia pula Google Maps untuk navigasi saat kamu bepergian, Gmail sebagai layanan email dari Google, beberapa aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Youtube dan Twitter. Bahkan terdapat kamera depan sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan video chat.

Mengenai harga, kemungkinan dijual dengan harga antara 1,5 hingga 2 juta rupiah. Namun harga Mito T970 ini masih perkiraan mengingat pihak Mito juga belum meluncurkan tablet ini secara resmi di Indonesia.

2 comments:

mito on December 22, 2012 at 5:40 PM said...

kira kira kapan ya mas akan secara resmi di rilis di indonesia. sudah gak sabar nih..

Unknown on December 24, 2012 at 11:53 AM said...

Ditunggu saja. Sebentar lagi diluncurkan kok. Alternatif lainnya yang mirip Mito T710. http://www.bukugadget.com/2012/12/mito-t710-tablet-dengan-harga-murah-spesifikasi-melimpah-bawa-docking-keyboard.html


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa