Friday, November 30, 2012

Movi Max P1 Lite, Harga Lebih Murah Dengan Spesifikasi Yang Masih Tangguh

Movi Max P1 Lite, Harga Lebih Murah Dengan Spesifikasi Yang Masih Tangguh
Harga Rp. 800.000

Berat900 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMovi

Deskripsi

Tablet yang satu ini datangnya dari Movi dengan membawa nama Movi Max P1 Lite. Bukan, ini bukan tablet Movi Max P1 yang dulu pernah diluncurkan oleh Movi, melainkan versi murahnya. Ya, dari namanya saja kita sudah tahu kalau tablet ini pasti bakal dibandrol dengan harga yang lebih murah dari versi sebelumnya. mungkin Movi ingin mengikuti jejak perjalanan Samsung dengan membuat versi murah dari smartphone andalannya. Begitupula denga Movi yang membaut versi murah dari tablet Movi Max P1. Tablet yang sudah murah dibuat menjadi semakin murah? Berapa harga yang akan ditawarkan?
Movi Max P1 Lite, Harga Lebih Murah Dengan Spesifikasi Yang Masih Tangguh
Namun meski versi murah ternyata kami tidak menemukan ada banyak fitur dan spesifikasi yang dipangkas oleh pihak pabrikan, toh prosesor yang dibawanya masih memiliki clock speed yang sama yakni 1 GHz. Selain itu sistem operasi yang dibawanya juga masih Android 4.0 Ice Cream Sandwich, OS yang sama dengan yang digunakan oleh versi awalnya.

Jika dilihat dari sektor memori juga tak banyak perubahan. Masih dengan jumlah RAM yang sama. Namun harus diakui kalau tablet Movi Max P1 Lite memang memiliki bentuk yang lebih mungil dibandingkan dengan versi sebelumnya dengan layar seluas 7 inci namun masih menggunakan layar dengan jenis dan varian yang sama yaitu Capacitive Touchscreen beresolusi WQVGA (800×480 piksel) dan merupakan layar dengan Multi-touch. Selain itu didalam tablet Movi Max P1 Lite juga tak ditemukan adanya konektivitas HDMI seperti yang ada pada Movi Max P1 serta kapasitas baterai yang juga lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya yaitu 3500 mAh

Jangan pula berharap terlalu besar kalau tablet Movi Max P1 Lite akan mendukung voice call dan SMS karena hal seperti itu tak ada didalamnya. Namun kamu masih bisa menggunakan tablet ini untuk terkoneksi ke internet dengan mengandalkan koneksi WiFi. Beberapa aplikasi yang terinstall didalam tablet Movi Max P1 Lite adalah aplikasi standar dari Android yaitu Google Play (Android Market), Gmail, Email, Navigation, Audio/video player, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, dan YouTube.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa