Friday, December 7, 2012

Asiafone AF7000 Touchscreen Desain Cantik Harga 300 Ribuan

Asiafone AF7000 Touchscreen Desain Cantik Harga 300 Ribuan
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandAsiafone

Deskripsi

Ini satu lagi ponsel dari Asiafone yang juga baru meluncur selain Asiafone AF991 dan mungkin kamu akan tertarik dengan desainnya, Dengan desainnya yang menarik ini kemungkinan akan banyak orang yang membelinya, ponsel ini diberi nama Asiafone AF7000 Touchscreen, diberi nama seperti itu karena salah satu fiturnya adalah layar touchscreen.

Asiafone AF7000 Touchscreen dibekali dengan layar seluas 3.2 inci dan merupakan layar sentuh yang mampu menampilkan gambar cukup baik dari hasil jepretan kameranya yang sudah beresolusi 2 megapiksel. Hebatnya, kamera ini juga bisa digunakan sebagai webcam.

Beberapa hal yang juga menjadi daya tarik Asiafone AF7000 Touchscreen adalah aplikasi dan games yang ditawarkannya, terlihat ada game Angry Birds. Jika diperhatikan dari gambar, sekilas ponsel Asiafone AF7000 Touchscreen tampaknya membawa OS Android, meski begitu sampai saat ini pun kami tidak mendapatkan keterangan yang pasti apakah ponsel ini memang membawa OS Android atau hanya UI nya saja yang dibuat semirip mungkin dengan Android.
Asiafone AF7000 Touchscreen Desain Cantik Harga 300 Ribuan
Fitur lain yang dibawanya termasuk konektivitas Bluetooth dan fitur khas ponsel lokal apalagi kalau bukan Dual SIM Card. Selain itu didalamnya juga telah disuntikkan fitur Radio FM dan Java untuk kemudahan pengguna dalam mempersonalisasi fitur melalui aplikasi berbasis Java.

Disektor kamera akan kita temukan sebuah kamera beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan tidak hanya untuk mengambil gambar tapi juga gambar bergerak atau video. Selain itu tersedia media player, Mobile TV, dan akses internet. Mengenai harga, Asiafone AF7000 Touchscreen dijual seharga Rp 315.000

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa