Sunday, December 9, 2012

Asiafone AF800, Harga 325 Ribu Suara Ekstra Dahsyat

Asiafone AF800, Harga 325 Ribu Suara Ekstra Dahsyat
Harga Rp. 325.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandAsiafone

Deskripsi

Satu lagi nih, ponsel keluaran Asiafone, sebagai salah satu vendor lokal yang banyak menelurkan ponsel-ponsel terbaru mereka kini Asiafone AF800 pun turut mereka luncurkan dengan membawa User Interface yang sangat mirip dengan Android, yah, itulah kesan pertama yang kami lihat saat melihat tampilan layar ponsel ini, padahal tidak ada sistem operasi Android sama sekali pada Asiafone AF800.

Asiafone AF800, Harga 325 Ribu Suara Ekstra Dahsyat

Beberapa fitur yang dibenamkan kedalamnya antara lain fitur khas ponsel lokal yaitu Dual GSM dan layar yang membenrang seluas 3.2 inci, dengan layar seperti ini sudah cukup lumayan untuk menonton televisi melalui ponsel ini. Yupz, benar sekali. Asiafone AF800 memang sudah didukung dengan fitur TV Mobile didalamnya. Pengalaman menonton TV menjadi semakin oke dengan suara ekstra dahsyat dari double speaker miliknya.

Fitur lain yang dibawanya adalah kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang bisa digunakan untuk menangkap gambar dan merekam video. Kameranya ini juga bisa kamu gunakan sebagai webcam untuk perangkat PC kamu dirumah. Oh iya, hasil jepretan kamera dan beragam file didalamnya bisa kamu transfer ke perangkat lain menggunakan fasilitas Bluetooth yang tersedia.Tersedia akses internet didalam ponsel Asiafone AF800.

Untuk menambahkan aplikasi, didalamnya sudah dipasangkan emulator Java sehingga kamu bisa memperbanyak aplikasi dan meningkatkan fiturnya dengan menginstall aplikasi berbasis Java kedalamnya. Fitur hiburan yang tak kalah menarik adalah ketersediaan Radio FM dan pemutar Media seperti video dan audio.

Sebagi bonusnya, didalam Asiafone AF800 juga sudah terdapat beberapa aplikasidan games seperti NES Game, Angry Birds, Opera Mini, Fishing Joy dan Fruit Ninja. Buat kamu yang tertarik dengan Asiafone AF800, bisa membelinya seharga 325 ribu saja.

3 comments:

Anonymous said...

Sudah beli kemarin, lumayan puas sesuai dengan harganya...

asiafone AF800 on December 13, 2012 at 12:51 AM said...

ponsel bagus dengan berbagai fitur keren.. dan yang terpenting harganya terjangkau..

Petrus on January 11, 2013 at 4:57 PM said...

emulator java cuman bisa pasang game berukuran 95kb atau kurang, tidak bisa lebih.


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa