Sunday, December 9, 2012

Micromax A90S Superfone, Ponsel 3G Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP

Micromax A90S Superfone, Ponsel 3G Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMicromax

Deskripsi

Satu lagi smartphone lokal yang bisa kamu beli dengan harga yang sangat miring, ponsel ini layak untuk dipilih dan dijadikan teman hidup kamu disaat galau karena berbagai fitur yang terdapat didalamnya memang cukup lengkap dengan spesifikasi yang sangat komplit, mulai dari kamera beresolusi tinggi, prosesor terbaik dan sistem operasi Android terbaru, semua disuntikkan kedalam sebuah perangkat gadget canggih nan keren Micromax A90S Superfone.

Masih sama dengan perangkat smartphone lokal lainnya Micromax A90S Superfone masih mengandalkan dual SIM card sebagai salah satu fitur andalannya yang bekerja pada jaringan GSM 900/180 Mhz dan WCDMA 2100 Mhz. Ia juga membawa layar seluas 4.3 inci jenis AMOLED dengan resolusi atau kerapatan hingga 800x480 piksel.
Micromax A90S Superfone, Ponsel 3G Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP
Ponsel ini memiliki pemutar media yang mampu memainkan file berformat MP4 dan 3gp untuk video dengan resolusi hingga 800x480 piksel pada 30 frame per second. Sedangkan untuk audio, Micromax A90S Superfone mampu mengeksekusi file berekstensi mp3, wav, mid, 3gpp, dan mp4. Bahkan ponsel ini juga memiliki alternatif hiburan lainnya berupa Radio FM.

Dibagian dapur pacu ada chipset Mediatek MT6577A dengan prosesor dual core berclock speed 1 GHz yang mendukung sistem operasinya yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Ia juga membekali diri dengan kamera berkekuatan 8 MP yang juga telah dipersenjatai dengan lampu Flash, autofocus, dan kamera depan yang masih beresolusi VGA sebagai pendukungnya. Sedangkan disektor memori akan kita temukan ruang internal sebesar 4 GB untuk ROM dan 2 GB untuk memori internal, sedangkan RAM hanya sebataas 512MB saja. Meski begitu tersedia slot MicroSD jika sewaktu-waktu kamu ingin meningkatkan kapasitas penyimpanannya.
Micromax A90S Superfone, Ponsel 3G Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP
Disisi konektivitas ada pilihan 3G dan HSPA sehingga akses internet bisa lebih cepat, bahkan telah disediakan alternatif berupa Wi-Fi. Konektivitas lainnya adalah Bluetooth V4.0, navigasi GPS, USB dan Earphone 3.5mm jack audio. Untuk sensornya hanya ada Gravity. Beberapa aplikasi lainnya yang tersedia dalam Micromax A90S Superfone adalah Facebook, Hook up, eBuddy, StoreZone, Weather widget, dan beberapa permainan seperti Cricket fever, dan Fruit devil.

Ponsel Micromax A90S Superfone menyediakan baterai berkapasitas 1600 mAh yang mampu bertahan hingga 180 jam dalam kondisi standby dan 5.5 jam jika kamu gunakan untuk menelpon. Sedangkan pada jaringan CDMA ia hanya mampu bertahan hingga 4 jam saja. Sayangnya, untuk harga Micromax A90S Superfone masih belum diketahui hingga saat ini.

1 comments:

Anonymous said...

Spesifikasinya mantap, klo harganya murah saingan imo discovery dan mito A322 nih...


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa