Sunday, December 9, 2012

Cross Andromeda A7 Star (A7*) Harga 1.3 Juta Spesifikasi Lebih Baik

Cross Andromeda A7 Star (A7*) Harga 1.3 Juta Spesifikasi Lebih Baik
Harga Rp. 1.150.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandCross

Deskripsi

Masih ingat dengan Andromeda A7? Smartphone besutan Cross ini sudah lama terdengar sejak peluncurannya beberapa bulan yang lalu dan merupakan salah satu smartphone yang sukses di pasar Indonesia dengan meraih banyak peminat, pada masa kejayaannya dulu Andromeda A7 memang membawa banyak spesifikasi, lalu bagaimana sekarang? Ternyata pihak pabrikan ingin mengulang sukses yang mereka raih waktu itu dengan meluncurkan versi terbaru dari Andromeda A7 dengan meluncurkan versi Cross Andromeda A7 Star (A7*).

Cross Andromeda A7 Star (A7*) Harga 1.3 Juta Spesifikasi Lebih Baik

Ada beberapa peningkatan fitur dari versi sebelumnya mulai dari prosesor hingga RAM, namun dibeberapa sisi seperti desainnya memang tak banyak perubaha, saat melihat gambarnya saja kami sedikit terkecoh dengan tanda "*", namun setelah menelisik lebih dekat barulah kami ketahui kalau Cross Andromeda A7 Star (A7*) memang versi upgrade dari varian lawasnya. Pada proseosor, kami menemukan Andromeda A7 Star (A7*) sudah menggunakan MTK6575 Cortex A9 dengan kecepatan clock mencapai 1GHz dan GPU PowerVR SGX531, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya 650 Mhz. Sedangkan para RAM nya berukuran 512MB.

Disektor memori tersedia ruang sebesar 170MB, meski kamu hanya bisa menggunakan sisanya sebesar 76MB karena sebagian sudah dipakai untuk menginstall berbagai aplikasi standar. Namun meski begitu, pihak pabrikan tetap memberikan opsi buat pengguna untuk meningkatkan kapasitas penyimpanannya dengan menyisipkan MicroSD hingga 32GB besarnya kedalam slot MicroSD yang tersedia. Namun saat kami melihat sampel uji coba, didalam paket sudah tersedia memori MicroSD berkapasitas 2GB.
Cross Andromeda A7 Star (A7*) Harga 1.3 Juta Spesifikasi Lebih Baik
Untuk sistem operasi masih sama dengan varian lawas yaitu Android 2.3 Gingerbread, sedangkan layarnya juga tak mengalami perbuahan sama sekali dan masih menggunakan jenis layar yang sama yaitu Capacitive Touchscreen seluas 4.3 inci WVGA yang sudah berteknologi panel IPS. Selain beberapa fitur diatas, Cross masih mempertahankan beberapa fitur lawasnya seperti kemampuan dual SIM dengan dual Standby yang salah satu slot SIM nya telah mendukung 3.5G dengan jalur data HSDPA atau kamu juga bisa menggunakan pilihan lainnya yaitu berupa WiFi untuk akses internet berkecepatan tinggi yang juga bisa berbagi koneksi dengan perangkat lain dengan memanfaatkan WiFi tethering.

Untuk kameranya sendiri kamu bisa menghasilkan gambar beresolusi 5 Megapiksel yang sudah difasilitasi dengan fitur Panorama. Sedangkan kamera depan beresolusi 1.3 Megapiksel. Bahkan tersedia pula Radio FM dengan transmitter, pemutar media dan berbagai aplikasi standar Android lainnya seperti Google Play Store, Google maps, Gmail, Latitude dan fitur office serta aplikasi jejaring sosial lainnya.

Mengenai harga, kamu bisa membelinya dengan harga yang mungkin sedikit lebih mahal dari versi lawasnya yaitu sekitar Rp. 1.300.000.

3 comments:

Anonymous said...

klo udah jelly bean mantap nih hape,,,, sayang masih GB minimal ICS seharusnya...

Unknown on February 6, 2013 at 8:01 AM said...

Mantappppp......mau beli nuiichhhhhhhhhh

Unknown on February 6, 2013 at 8:11 AM said...

Mantappppp......mau beli nuiichhhhhhhhhh


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa