Friday, December 7, 2012

Asiafone AF977 Harga Murah Spesifikasi Lumayan

Asiafone AF977 Harga Murah Spesifikasi Lumayan
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandAsiafone

Deskripsi

Sedangkan ponsel ketiga yang diluncurkan Asiafone setelah AF991 dan AF7000 adalah Asiafone AF977, yaitu sebuah ponsel lokal yang masih membawa spesifikasi yang nyaris sama dengan kedua saudaranya yang pernah kami ulas sebelumnya, namun kali ini dengan membawa layar yang lebih kebar yang tentu saja akan membawa kemudahan dalam menavigasi.

Asiafone AF977 Harga Murah Spesifikasi Lumayan

Asiafone AF977 yang satu ini dibekali dengan layar sentuh seluas 3.5 inci serta tak ketinggalan dual SIM GSM-GSM sebagai salah satu syarat ponsel lokal. Dukungan Java emulator juga ada didalamnya bagi kamu yang ingin memaksimalkan ponsel ini dengan beragam aplikasi dan games berbasis Java.

Untuk kamera masih sama dengan AF7000 yaitu resolusi 2 Megapiksel yang juga bisa kamu gunakan untuk mengambil gambar dan merekam video serta dapat dialihfungsikan sebagai webcam. Hasil jepretan kameranya ini bisa kamu transfer ke perangkat lain menggunakan fitur Bluetooth. Berbagai sarana hiburan tersedia didalamnya mulai dari aplikasi standar dan games.

Didalam Asiafone AF977 juga tersemat slot MicroSD untuk mengekspansi memori internalnya. Sedangkan untuk akses data kamu bisa mengandalkan jalur data GPRS untuk berinternet ria menggunakan browsernya yang mendukung WAP. Fitur perpesanan yang tersedia ada SMS dan juga MMS.

Berbagai media hiburan lainnya juga tersedia mulai dari Radio FM dan TV Mobile. Bahkan ponsel Asiafone AF977 juga bisa diubah menjadi sebuah modem. Berbagai keunggulan lainnya adalah buku telepon yang siap menampung kontak hingga 500 buah. Sedangkan aplikasi lainya adalah Kalendar, Kalkulator, dan Alarm, Yahoo, Google. Opera Mini dan Facebook. Untuk games nya sendiri kini tersedia lebih banyak yaitu Talk TOM, Fruit Ninja, Go-Bang, Sudokudan Fishing Joy. Mengenai harga, Asiafone AF977 dijual seharga Rp. 315.000 saja.

3 comments:

Anonymous said...

Klo blh tau kualitas Asiafone itu bagus ga,,,

Unknown on December 10, 2012 at 10:03 AM said...

Kalau kualitas tergantung pemakaian, tapi tentu saja tidak bisa disamaratakan dengan ponsel branded. Tapi lumayan untuk ponsel lokal :)

Asiafone AF977 on December 13, 2012 at 12:39 AM said...

sekarang bukan jamannya gadget mahal ya bro.. gadget murah pun memiliki fitur yang oke punya juga..


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa