Wednesday, November 28, 2012

Tabulet Octa Duos, Harga Miring Spesifikasi Sangar

Tabulet Octa Duos, Harga Miring Spesifikasi Sangar
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandKTM

Deskripsi

Tablet berspesifikasi tinggi kembali diluncurkan oleh Tabulet kali ini dengan nama Tabulet Octa Duos, setelah sukses dengan tablet sebelumnya tampaknya kali ini Tabulet ini lebih sukses lagi dengan meluncurkan sebuah tablet dengan spesifikasi yang mantap namun tetap dengan harga yang semiring mungkin, kali ini lengkap dengan beragam fitur yang bisa memuaskan para pencinta gadget tanah air.

Mengajak vendor game lokal, Touchten. Tabulet mencoba untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan yang memilih Tabulet Octa Duos. Selain itu layar seluas 8 inci menjadi daya tarik bagi kamu yang menyukai perangkat dengan layar lebar. Layarnya ini sudah mendukung multi-touchscreen bahkan dengan 6 poin sentuh berjenis capacitive. Tak ketinggalan proteksi anti-glare pada layarnya yang sudah beresolusi 1024 x 768 piksel dengan kepadatan 160ppi.
Tabulet Octa Duos, Harga Miring Spesifikasi Sangar
Dijeroan tablet ini telah terdapat prosesor dual-core Scorpion MX 1.5 GHz yang merupakan prosesor dari negeri paman SAM sehingga mampu memberikan kemampuan kinerja hingga 300 persen jika dibandingkan dengan menggunakan prosesor single-core biasa. Sedangkan pada GPU nya sendiri Tabulet Octa Duos membekali dirinya dengan Multi-core Mali 400 3D sehingga mampu mengeksekusi berbagai game HD dengan baik dan sempurna. Beberapa game HD yang sudah dicoba dan berajlan lancar dengan Tabulet Octa Duos adalh Riptide GP HD, Siege Craft HD, GTA 3 HD, dan Dungeon Hunter HD.

Tak hanya mengandalkan game, aktifitas berselancar di internet menjadi lebih baik berkat dukunga browser yang mumpuni karena sudah mendukung flash dan HTML 5 yang telah dikombinasikan dengan GPU nya. Lebih baik dengan jalur data berkecepatan tinggi yaitu 3.5G sehingga kamu bisa berselancar didunia maya dengan lebih cepat. Sebagai alternatif kamu juga bisa mengandalkan WiFi.

Disektor memori tersedia ruang berupa ROM sebesar 1GB dan RAM DDR3 sebesar 1GB, sedangkan untuk menyimpan file tersedia ruang hingga 8GB besarnya, tentu saja kamu bisa mengekspansinya hingga 32GB dengan mengandalkan slot MicroSD yang tersedia. Tak ketinggalan pula fitur khas lokal yang baru-baru ini menjadi tren fitur bagi ponsel lokal yaitu kemampuan membaca hard disk eksternal, bahkan tersedia pula konektivitas HDMI.

Terdapat kamera VGA pada Tabulet Octa Duos untuk aktifitas chating via skype dan kamera 2 megapiksel sebagai kamera utama untuk menamgnkap gambar dan juga merekam video. Saat memainkan video hasil rekaman suara menggelegar akan terasa berkat output double speaker yang dimilikinya. Untuk baterai, Tabulet Octa Duos menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas hingga 4000mAh, ini merupakan kapatitas yang sangat besar sehingga mampu membuat Tabulet Octa Duos bertahan hingga 8 jam lamanya.

8 comments:

Anonymous said...

Spesifikasinya mantap bgt, harganya brapa gan??

Liputan Informasi | Sepak Bola | Gadget on December 4, 2012 at 9:08 PM said...

Wahhh,,,jdi pengen,,
tpi sayang harganya blum ada,,,

Unknown on December 5, 2012 at 2:04 AM said...

Harga masih belum diketahui :)

Anonymous said...

ada yang tawarin seken 650, murah ga nih?

Unknown on December 9, 2012 at 12:32 AM said...

klo di cirebon ada blm ya?

Unknown on December 9, 2012 at 11:05 PM said...

Maaf, tim BukuGadget tidak berdomisili di Cirebon, tunggu dari pembaca lainnya ya :)

DEFRIANANDO on January 15, 2013 at 10:22 PM said...

sudah ada dijakarta gan harganya 1,999,999

Nurcahyo Lukman on February 3, 2013 at 8:56 PM said...

tapi sayang harga 2 jt gx ada bluetooth nya,,,justru infra malah ada


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa