Thursday, November 29, 2012

Skycall S69 Optimus, Ponsel TV Dual SIM Seperti Galaxy S3

Skycall S69 Optimus, Ponsel TV Dual SIM  Seperti Galaxy S3
Harga Rp. 999.000

Berat500 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandSkycall

Deskripsi

Menginginkan Samsung Galaxy SIII namun tak memiliki cukup uang untuk membelinya? Kenapa tidak mencoba alternatif lain? Ada sebuah ponsel yang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 namun tentu saja fitur yang dibawanya tidak setara dengan ponsel itu, ponsel ini datang dari vendor lokal bernama Skycall S69 Optimus, meski bukanlah satu-satunya smartphone yang mengusung konsep Samsung Galaxy S3, namun dirasa sudah cukup bagus untuk menggantikan ponsel kelas berat tersebut.

Jika kamu lihat pada gambar, Skycall S69 Optimus memang terlihat begitu mirip, meski begitu spesifikasi yang ditawarkan memang tidak setangguh ponsel Samsung itu. Misalnya saja layar yang digunakan, Skycall S69 Optimus masih menggunakan layar berjenis TFT Capacitive touchscreen QVGA seluas 4 inci. Memang tak sebaik aslinya namun sudah lebih baik dibandingkan dengan ponsel-ponsel lokal lainnya, terutama karena ia menggunakan layar berjenis TFT capacitive.

Tak hanya itu saja, Skycall S69 Optimus juga hanya mengandalkan dukungan Java saja untuk menyematkan berbagai aplikasi kedalamnya. Jadi sangat jauh dari kesan smartphone. Meski begitu, ada dua buah kamera yang terpasang pada ponsel ini dan kamera utamanya sudah dibekali dengan lampu Flash. Dimana kamera depan masih beresolusi VGA. Sayang, tak ada informasi terkait resolusi kamera utamanya.
Skycall S69 Optimus, Ponsel TV Dual SIM  Seperti Galaxy S3
Untuk jalur data kamu bisa memenuhi kebutuhan internet kamu dengan GPRS dan EDGE, jadi jangan berharap banyak kamu akan mendapatkan akses internet yang cepat. Lagipula, jalur data ini dirasa memang sudah cukup karena browsernya hanya mendukung WAP saja, meski tersedia pilihan lain yaitu dengan menggunakan opera mini. Disisi hiburan, Skycall S69 Optimus memberikan beberapa fitur seperti MP3/MP4 player dan radio FM serta ketersediaan TV Analog untuk menonton TV. Untuk mentransfer file, kamu bisa mengandalkan kabel data dan Bluetooth.

Ponsel ini bekerja pada jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) dan merupakan ponsel dual SIM card, disektor memori tersedia ruang hingga 8GB dalam bentuk MicroSD dan tersedia beberapa fitur perpesanan standar seperti SMS dan MMS. Beberapa fitur lain yang dibawa oleh Skycall S69 Optimus adalah perekam suara, calculator, alarm, speakerphone, Facebook, eBuddy, calendar, game dan Baterai standar Lithium ion.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa