Wednesday, November 28, 2012

Tablet Micron Aries Dengan Layar Lebar Spesifikasi Melimpah

Tablet Micron Aries Dengan Layar Lebar Spesifikasi Melimpah
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMicron

Deskripsi

Sebuah tablet PC kini kembali meramaikan pasar gadget tanah air, yaitu Micron Aries dan merupakan salah satu tablet dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibeli oleh pasar menengah kebawah. Meski begitu, spesifikasi dan fitur yang dibawanya tidak bisa diremehkan begitu saja. Meski murah, bukan berarti fitur murahanlah yang ada didalamnya.

Tablet ini membawa layar yang sudah sangat lebar yakni seluas 8 inci dan cukup responsif berkat layar yang digunakan berjenis TFT capacitive touchscreen bahkan sudah multitouch dengan kemampuan resolusi hingga 1080p. Resolusi ini setara dengan iPad mini. Sistem operasinya pun tak kalah menarik, meski bukan sistem operasi terbaru dari Google, namun Android 4.0 ICS dirasa sudah lebihd ari cukup.
Tablet Micron Aries Dengan Layar Lebar Spesifikasi Melimpah
Micron Aries dibekali pula dengan prosesor ARM Cortex A8 yang mampu memberikan kinerja bnerkecepatan 1.5GHz dari clock speed standarnya yang hanya 1GHz karena clock speed prosesornya memang bisa dipercepat. Selain tampilan video atau film beresolusi tinggi, kamu juga bisa memainkan game-game berformat 3D dengan menggunakan tablet ini. Meski begitu, harus disayangkan karena ukruan RAM yang tersedia hanya sebesar 512 MB saja.

Namun memori yang tersedia sudah cukup besar, bahkan jika dibutuhkan bisa diekspansi hingga 32GB besarnya. Tak ketinggalan konektivitasnya yang sudah cukup mumpuni dengan bekal WiFi dan USB OTG (On The Go), dengan begini harddisk eksternal yang kamu colokkan kedalamnya bisa terbaca. Termasuk konektivitas HDMI sehingga kamu bisa menghubungkan tablet ini ke LCD TV.

Tak kalah menarik berkat dukungan fitur panggila telepon (voice call) dan SMS. Sedangkan pada sisi kamera terdapat dua buah kamera yang salah satu kameranya bisa dimanfaatkan untuk video chat via aplikasi skype. Untuk menambahkan berbagai aplikasi kamu bisa menggunakan Google Play Store. Mengenai harga, Micron Aries masih menjadi misteri kapan tepatnya tablet 8 inci ini akan dijual.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa