Wednesday, November 28, 2012

Venera Prime 608 Alpha P3, Ponsel TV Dual SIM Murah

Venera Prime 608 Alpha P3, Ponsel TV Dual SIM Murah
Harga Rp. 999.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandVenera

Deskripsi

Venera baru saja meluncurkan sebuah ponsel seri terbaru mereka yang kini dengan fitur yang lebih mumpuni dari seri-seri ponsel sebelumnya, melalui sebuah ponsel berseri Alpha, Venera meluncurkan Venera Prime 608 Alpha P3, meski tidak hanya ini satu-satunya ponsel yang diluncurkan oleh Venera, namun ini adalah salah satu ponsel yang patut diperhitungkan untuk dibeli.

Desain dari Venera Prime 608 Alpha P3 memang tidak terlalu menarik, bahkan terkesan terlalu kaku karena bentuknya seperti ponsel-ponsel LG kebanyakan yang tidak ada lekukan di sudut-sudut bodinya. Layar yang dibawa oleh Venera Prime 608 Alpha P3 berukuran 4 inci namun sudah cukup responsif karena berjenis TFT capacitive touchscreen .
Venera Prime 608 Alpha P3, Ponsel TV Dual SIM Murah
Sayang, tidak ada sistem oeprasi apapun didalamnya. Untuk mengoptimalkan ponsel ini dengan berbagai aplikasi kamu hanya bisa mengandalkan dukungan emulator Java saja. Meski begitu, kamu tak akan mati gaya karena tampilan UI ponsel Venera Prime 608 Alpha P3 terlihat sangat mirip dengan smartphone-smartphone Android.

Tersedia ruang hingga 8GB sebagai pilihan untuk menyimpan file via MicroSD, kapasitas yang sudah cukup besar meski bukanlah yang paling besar saat ini. Namun kamu sudah bisa menyimpan berbagai file mutlimedia seperti mp3 dan file video. Sebagai media hiburan, tak hanya pemutar media, namun juga tersedai TV analog dan Radio FM.

Buat kamu yang ingin berbagi file, tersedia koneksi berupa Bluetooth dan kabel data. Masalah internet kamu bisa mengandalkan jalur data GPRS saja tanpa adanya dukungan koneksi generasi ketiga. Namun didalamnya sudah mendukung dual SIM card. Mengenai harga, masih belum diketahui berapa ponsel ini akan dijual nantinya.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa