Friday, November 30, 2012

Polytron PG3000T, Featured Phone Ala Android Citarasa Galaxy S3

Polytron PG3000T, Featured Phone Ala Android Citarasa Galaxy S3
Harga Rp. 435.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandPolytron

Deskripsi

Tak hanya Skycall saja yang meluncurkan ponsel ala Android yang mirip dengan Galaxy S3, namun vendor elektronik kenamaan Indonesia Polytron juga turut serta membuat ponsel dengan konsep yang sama yaitu Polytron PG3000T, perlu kamu tahu kalau ponsel ini bukanlah ponsel yang sama dengan yang diluncurkan oleh Polytron beberapa waktu yang lalu yaitu Polytron P3000T, meski memiliki nama yang nyaris sama toh desain dan fitur yang dibawanya jauh berbeda,  meski masih dengan isi yang hampir sama yaitu featured phone.
Polytron PG3000T, Featured Phone Ala Android Citarasa Galaxy S3
Sebuah ponsel Candybar yang cukup layak untuk dilirik yang bercita rasa Android dan berpotensi mengecoh setiap orang yang melihatnya, karena desainnya memang sangat mirip dengan ponsel andalan Samsung. Paling tidak sudah lebih dari cukup untuk mendongkrak gaya dan penampilan kita bukan? Masih membawa fitur dan spesifikasi bercitarasa lokal, Polytron PG3000T membawa TV analog didalamnya yang dirasa cukup nyaman saat tampil pada layarnya yang seluas 3.55 inci, meski harus diakui tampilan yang diberikan belum cukup tajam karena hanya mengandalkan layar beresolusi WQVGA. Namun dari layar inilah kemudahan akses dan navigasi bakal kamu dapatkan.

Polytron PG3000T juga mengusung fitur dual-SIM card, seperti yang ada pada kebanyakan ponsel lokal dan china. Dua buah kamera bisa mendukung kamu yang suka eksis didepan kamera, sayangnya kameranya memang tidak terlalu mendukung terutama untuk kamera depan karena hanya mengandalkan VGA saja, sedangkan kamera kedua sampai saat ini masih menjadi misteri yang tak terpecahkan. Sebagai gantinya, kita lirik media hiburan yang ada didalamnya. Cukup komplit untuk ukuran ponsel lokal karena sudah tersedia Radio FM dan pemutar media yang mampu mengeksekusi beragam file mulai dari MP3 hingga MP4.

File-file pribadimu juga bisa kamu upload baik ke facebook atau twitter dengan mengandalkan koneksi GPRS dan EDGE yang tersedia. Jangan berharap terlalu tinggi mendapatkan koneksi yang mumpuni karena dengan jalur data seperti ini kecepatan maksimal yang kamu dapatkan bakal mentok di 128-300 kbps. Dengan kecepatan seperti ini dirasa masih cukup nyaman saat digunakan untuk browsing maupun chating.

Dari semua fitur yang sudah diulas diatas, angka 500 ribu dirasa pantas untuk membeli ponsel ini. Kamu bisa membeli ponsel Polytron PG3000T ini di counter ponsel terdekat dikotamu dan bisa dengan bebasnya memilih warna yang kamu suka mulai dari pink, putih  hingga ungu.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa