Wednesday, December 5, 2012

Mito A322, Spesifikasi CPU Dual Core Harga 1.5 Jutaan

Harga Rp. 1.300.000

Berat1,25 kg
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMito

Deskripsi

Buat kamu yang memang sedang ingin mencari ponsel lokal murah namun bersistem operasi Android, ada lagi nih yang bisa menjadi salah satu pilihan dari vendor lokal yang sudah sering terdengar namanya yaitu Mito dengan meluncurkan Mito A322, mungkin sebagian orang akan menilai kalau selama ini Mito memang terkesan jarang menelurkan sebuah smartphone yang membawa spesifikasi sangar seperti vendor lainnya, namun kali ini melalui Mito A322, vendor ini membuktikan kalau itu semua salah.



Mito A322 membawa spesifikasi yang cukup sangar kali ini dengan sistem operasi yang diadopsi langsung dari Google yaitu Android. Jika kamu lihat sekilas, mungkin kamu tidak akan asing dengan desainnya. Yupz... benar sekali, Mito A322 memang terlihat mirip sekali dengan smartphone Google Nexus. Prosesor yang dibawanya sudah sangat mumpuni karena sudah dual-core yaitu chipset MTK6577 dari MediaTek yang memiliki clock speed hingga 1GHz.

Mengenai memori, kamu bisa mengandalka slot memori eksernal berupa MicroSD yang sanggup menampung hingga 32GB besarnya. Sedangkan untuk memori RAM hanya tersedia 512MB. Ponsel yang bekerja pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga membawa fitur dual-SIM sama seperti ponsel-ponsel lokal kebanyakan.



Terlebih disalah satu slot SIM Mito A322 telah mendukung teknologi jaringan 3.5G atau WCDMA sehingga bisa dipastikan kalau nantinya smartphone ini bakal mampu melesat cepat dalam hal internet karena sudah mendukung HSDPA. Meski begitu, toh kamu juga bisa menggunakan alternatif lainnya dengan memanfaatkan fitur WiFi didalamnya yang juga bisa difungsikan menjadi WiFi hotspot.

Fitur konektivitas lainnya yang melekat pada Mito A322 adalah teknologi transfer data secara nirkabel yaitu Bluetooth, audio jack 3.5mm dan port MicroUSB. Kehebatan lainnya yang ada pada Mito A322 adalah dua buah kamera dimana kamera utamanya beresolusi 5MP yang mampu mengambil gambar dan merekam video.

Sedangkan kamera kedua beresolusi VGA yang bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan video ataupun video chat. Hasil jepretan maupun rekaman kameranya bisa kamu tampilkan pada layar TFT Capacitive Touchscreen miliknya yang membentang seluas 4.5 inci dibagian depan Mito A322. Baik melalui galeri maupun pemutar media lainnya.

Beberapa fitur lainnya yang disuntikkan kedalam Mito A322 adalah Radio FM, A-GPS dengan Google Maps dan beberapa aplikasi khas Android serta game yang tentu saja bisa kamu tambahkan sesuka kamu dengan mendownloadnya langsung di Google Play Store. Ponsel pintar Mito A322 membekali diri dengan baterai berkapasitas 1700 mAh.


12 comments:

Anonymous said...

Harganya Rp 2,29jt klo dikoran..

Anonymous said...

Maaf ralat maksudnya harganya 1,29jt..

Unknown on December 5, 2012 at 6:00 PM said...

Harga promo saat baru peluncuran :)

Anonymous said...

oh gt yaa,, kirain bkn harga promo,, keren nih daingannya imo discovery

Anonymous said...

Saya dapat cuman 1250, plus screen guard dapat kaos dan kalender, plus CS yang cantik.... MITO hebat lebih jernih layarnya dibanding IMO S88.

Unknown on December 9, 2012 at 11:01 PM said...

CS nya dikasih juga dalam paket pembelian? Admin juga mau kalo gitu :)

Anonymous said...

is there tv out from audio 3,5mm jack like imo s88?

Unknown on December 19, 2012 at 5:18 PM said...

Sorry, there is no TV in Mito 322 :)

Anonymous said...

resolusi layarnya brp yak gan???

Unknown on December 26, 2012 at 12:39 AM said...

Tidak diketahui. Maaf :)

Anonymous said...

gps nge_lock nya cepet? berapa detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, abad? semoga ada yg mau jawab.

Unknown on February 27, 2013 at 11:37 AM said...

gan osnya bisa di upgade ke jelly bear gak...??


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa