Sunday, August 5, 2012

Ultrathin Keyboard Cover, Sulap iPad Jadi Netbook

Bagaimana caranya? Ya, kamu bisa menyulap iPad milikmu sendiri menjadi sebuah netbook lengkap dengan papan ketik, bisa dibilang konsepnya sama dengan Asus Transformers yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Caranya adalah dengan menggunakan Ultrathin Keyboard Cover, sebuah aksesoris dari Logitech yang memungkinkan iPad menjadi sebuah netbook. Aksesoris ini akan melengkapi semua fungsi yang ada pada iPad 2 dan juga iPad generasi ketiga. Dengan perangkat aksesoris ini mengetik bukan lagi menjadi masalah karena semua bisa dilakukan dengan cepat.
Sulap iPad Jadi Netbook dengan Ultrathin Keyboard Cover

Tak hanya sebagai alat untuk mengetik, keyboard ini juga memiliki fungsi tambahan yaitu sebagai pelindung layar pada iPad sehingga kamu tidak lagi perlu khawatir saat menempatkan iPad millikmu ditempat-tempat yang beresiko membuat layar pecah atau tergores.

Sulap iPad Jadi Netbook dengan Ultrathin Keyboard Cover

Ultrathin Keyboard Cover untuk iPad ini juga dilengkapi dengan baterai sehingga tidak mempengaruhi baterai iPad kamu. Desainnya yang tipis juga tidak terlalu mempengaruhi bobot iPad itu sendiri. Ultrathin Keyboard Cover menggunakan klip magnetis untuk menghubungkan keyboard ini dengan iPad. Hebatnya, saat anda membuka cover layar iPad akan menyala secara otomatis. begitupula saat anda menutup cover, layar akan secara otomatis mati.

Ultrathin Keyboard Cover akan mulai tersedia bulan Agustus di Indonesia. Anda bisa membeli aksesoris ini seharga USD 99.99.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa