Sunday, August 5, 2012

Cross P1T, Ponsel Touchscreen Murah Hanya 350 Ribuan

Cross merilis sebuah smartphone terbaru mereka, kali ini diberi nama Cross P1T Touchscreen, dari anmanya kamu pasti sudah tahu kalau ponsel ini merupakan ponsel layar sentuh, lalu apa saja fitur-fitur keren yang dibawa oleh Cross P1T Touchscreen?

Ponsel ini membawa fitur Dual-SIM GSM-GSM seperti yang biasanya ada pada ponsel-ponsel lokal. Jika dilihat, sekilas ponsel ini memang mirip dengan smartphone yang memiliki sistem operasi didalamnya. Tapi sebenarnya tidak, karena Cross P1T Touchscreen adalah sebuah feature phone.
Ponsel Touchscreen Cross P1T Murah Hanya 350 Ribuan

Cross P1T Touchscreen membawa speaker super besar Compo 3 Speaker, Dual Amplifier didalamnya sehingga kamu tidak perlu ragu jika memilih sebuah ponsel musik. Belum lagi ponsel ini memang sudah dibekali dengan fitur TV Analog sehingga menonton TV menjadi lebih nikmat karena suaranya yang super besar.


Disisi belakang, terdapat sebuah kamera beresolusi 1.3MP yang bisa kamu gunakan untuk menangkap gambar atau merekam video. Hasil gambar yang didapat bisa disimpan kedalam MicroSD atau kedalam memori ponsel. Untuk melihat hasil gambar kamu bisa mengandalkan layar LCD QVGA berukuran 2.8 inci miliknya. Kamu juga bisa mengirim hasil jepretan kamera kamu melalui Bluetooth A2DP yang dimilikinya.

Ponsel Cross P1T Touchscreen Murah Hanya 350 Ribuan
Fitur hiburan yang tersedia didalam Cross P1T Touchscreen terbilang cukup komplit karena tersedia beragam pemutar media seperti musik player yang mendukung file MP3. Selain itu juga terdapat pemutar video yang mendukung file berformat MP4 dan 3GP. Tak ketinggalan FM RADIO untuk mendengarkan siaran radio favorit kamu. Bahkan perekam suara juga tersedia.

Yang menarik, ponsel Cross P1T Touchscreen juga memiliki kemampuan untuk dijadikan modem. Namun kami rasa masih kurang optimal karena untuk akses internet, kamu hanya bisa mengandalkan jalur data USB /GPRS / MMS / WAP sehingga kecepatan yang didapatkan masih kurang optimal.

Cross P1T Touchscreen dijual seharga Rp. 350 ribuan dan tersedia beragam pilihan warna seperti merah, putih, biru dan hitam.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa