Wednesday, August 22, 2012

Sony Xperia J, Ponsel Murah Harga 1.7 Juta

Diberitakan kalau smartphone terbaru Sony Xperia J yang telah bocor sebelumnya akan mengikuti jejak dari Xperia TX (Hayabusa) dan ini didapat dari preview yang didapatkan sebelum IFA, padahal seharusnya ponsel terbaru Sony ini baru akan diperkenalkan di IFA.

Desain Sony Xperia J sendiri sebenarnya akan mengadopsi desain dari rekannya yang lain yaitu Sony Xperia TX, namun bedanya Sony Xperia J adalah sebuah ponsel low-end. Ya, ponsel Sony Xperia J nantinya akan dibandrol dengan harga yang murah. Sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya yakni layar LCD 4 inci FWVGA, namun memiliki sudut pandang yang sempit dan tidak terlalu terang.
Ponsel Sony Xperia J Murah Harga 1.7 Juta

Sistem operasi yang dibawanya adalah yang terbaru (bukan Android 4.1 Jelly Bean) yaitu Android ICS. Ponsel Android ICS entry level ini nantinya akan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon chipset MSM7227A (Cortex-A5, Adreno 200, 512MB RAM), chipset juga bisa kita temukan di ponsel Samsung Galaxy S Duos. Selain itu juga bisa kita temukan pada Xperia Miro dan Tipo yang menggunakan versi 7225A dengan CPU clock speed yang lebih rendah.

Chipset ini dilaporkan menawarkan kinerja yang cukup baik untuk sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan baterai berkapasitas 1700mAh dirasa sudah cukup untuk menopang daya ponsel ini. Pada akhirnya, Sony Xperia J tampaknya menawarkan harga yang sangat menarik sebesar € 150-160 atau sekitar Rp 1.777.000 - Rp 1.890.000. Tentu harga yang pantas untuk sebuah ponsel Sony Xperia J dengan kualitas yang baik, layar besar dan juga kualitas audio yang luar biasa. Meski belum meluncur secara resmi, namun banyak orang sudah menanti-nanti kehadiran ponsel Sony Xperia J ini.

Via GSMArena | Mobile-Review.com

Update:

12 Oktober 2012 : Harga Ponsel Sony Xperia J
Salah seorang pembaca Anonim menginformasikan melalui komentar kalau ponsel Sony Xperia J dibandrol seharga Rp. 2.599.000.
Terimakasih untuk pembaca : Anonim

2 comments:

Anonymous said...

harganya Rp 2,599 juta gan....

Anonymous said...

di bandung harganya 2,499,000


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa