Wednesday, August 22, 2012

Asiafone AF-123 Flip Phone, Ponsel Murah Untuk Wanita

Asiafone AF-123 Flip adalah sebuah ponsel Flip, dari desainnya kita akan segera mengetahui untuk siapa ponsel ini ditujukan, desain yang feminin dengan pilihan warna pink, purple, blue dan green serta ukiran hiasan di casingnya membuat wanita menjadi semakin cantik.

Asiafone AF-123 Flip membawa beberapa fitur standar ponsel lokal, mulai dari TV analog hingga dual-SIM GSM ada didalamnya. Untuk fitur hiburan, Asiafone AF-123 Flip juga memiliki Radio FM didalamnya.
Ponsel Murah Asiafone AF-123 Flip Phone Untuk Wanita

Fitur hiburan lain termasuk pemutar media seperti audio dan video player. Untuk mengakses semua fitur diatas melalui layar LCD berukuran 2.4 inci miliknya. Termasuk untuk melihat gambar hasil jepretan kamera 1 Megapikselnya. Hasil gambar juga bisa kamu transfer ke perangkat lain melalui Bluetooth maupun USB.

Kamu juga memungkinkan untuk menambah ragam aplikasi berbasis Java karena Asiafone AF-123 Flip juga sudah mendapat dukungan Java emolator. Ponsel Asiafone AF-123 Flip ini dihargai sekitar Rp 300 ribuan.

1 comments:

Lenovo A516 smartphone on July 1, 2014 at 1:37 PM said...

nice post, thanks for sharing.


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa