Monday, August 6, 2012

Samsung Galaxy Note 2 Terbaru Bawa Prosesor Quad-core Dirilis 29 Agustus

Samsung sudah memberikan angin segar kepada para gadgeters terkait kemunculan rumor tentang Samsung Galaxy Note 2 yang selama ini merebak, dan kini berita itu benar adanya karena Samsung telah membagikan undangan khusus untuk memperkenalkan smartphone tablet terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 2.
Ponsel Samsung Galaxy Note 2 Terbaru Berprosesor Quad-core Dirilis 29 Agustus

Samsung kepada Routers telah mengatakannya kalau Samsung Galaxy Note terbaru akan segera diperkenalkan pada acara Samsung Mobile Unpacked di Berlin pada 29 Agustus nanti.

Sebelumnya telah beredar berita kalau nantinya smartphone Samsung Galaxy Note 2 akan menggunakan layar 5.5 inci dan juga prosesor Quad-core sebagai penduknug kinerja ponsel ini. Apakah anda sudah menyiapkan sejumlah uang untuk membeli Samsung Galaxy Note 2 Terbaru?

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa