Monday, August 6, 2012

Cross PD110WI TouchMate Ponsel 400 Ribuan Layar Touchscreen 3.2 Inci

Sebuah ponsel bernama Cross PD110WI TouchMate sudah mulai meluncur sejak beberapa hari yang lalu, cukup diterima dipasaran mengingat harga jual yang sangat menarik, selain itu fitur yang ditawarkan Cross PD110WI TouchMate juga memang patut dibanggakan.

Sebut saja layarnya yang berukuran 3.2 inci LCD Touchscreen yang membuat semua akses fitur menjadi semudah menggerakkan jari tangan. Ponsel berjenis candybar ini bekerja pada jaringan Dual GSM 900/1800MHz.
Ponsel Cross PD110WI TouchMate 400 Ribuan Layar Touchscreen 3.2 Inci

Untuk fitur hiburan Cross PD110WI TouchMate membawa kamera dan pemutar musik dan video didalamnya. Sekilas ponsel ini akan terlihat seperti smartphone-smartphone yang sedang trend saat ini. Ya, bentuknya yang menunjukkan itu.

Untuk menyimpan berbagai file, anda bisa mengandalkan slot MicroSD. Ponsel ini dijual seharga 410 ribuan dan tersedia ragam pilihan warna yaitu Hitam, Merah dan Putih.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa