Wednesday, May 22, 2013

Samsung Galaxy S4 Active Menjadi Bintang Dalam Sebuah Video Pendek

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S4 Active kini tidak bisa hanya duduk diam dan bersembunyi karena kini telah bocor lagi. Kali ini dalam sebuah video yang dikirim ke Ponsel Tech. Video tidak menunjukkan banyak hal mengenai Galaxy S4, namun hanya menunjukkan soal layarnya.
Samsung Galaxy S4 Active Menjadi Bintang Dalam Sebuah Video Pendek

Smartphone ini dengan nomor model sama seperti sebelumnya I9295, tetapi menurut keterangan yang dirahasiakan ponsel ini didukung oleh dual-core Snapdragon chipset Plus. Komentar di bawah video mengatakan dual-core Snapdragon Pro.

Ini tidak sesuai dengan bocoran sebelumnya di mana Sistem Info layar AnTuTu mengklaim CPU quad-core clock 1.9GHz ditambah GPU Adreno 320, yang hanya bisa menjadi Snapdragon chipset 600.

Mungkin ada beberapa model, namun biasanya harus memiliki nomor model yang berbeda. Sebelumnya kami mendengar dari Samsung Galaxy S4 Active I537 untuk AT&T, yang memiliki chipset Snapdragon S4 menurut GFXBench.

Sebuah roadmap yang bocor awal bulan ini mengklaim S4 active akan diluncurkan pada pertengahan Juli di samping varian S4 lainnya yaitu Samsung Galaxy Mini S4, jadi kita akan segera mencari tahu.

Via GSMArena

1 comments:

Anonymous said...

wah kereen :) boleh juga. thanks infonya, sangat membantu.
jangan lupa mampir ke website kami yaa.. di http://gadgetsamsung.com/


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa