Monday, August 20, 2012

Sony Xperia Tipo, Harga 1.5 Juta di Indonesia

Sony Xperia Tipo baru saja diluncurkan dan kini akan segera tersedia di pasar Indonesia, Bekerjasama dengan MelOn, Sony Mobile Indonesia juga sudah menyertakan aplikasi 'musikmu hidupmu' didalam ponsel Xperia Tipo ini yang akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lagu kesukaan mereka selama satu bulan penuh secara gratis.

Ponsel ini bekerja pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 900 / 2100 - ST21i, HSDPA 850 / 1900 / 2100 - ST21a dengan dimensi 103 x 57 x 13 mm dan bobot seberat  99.4 gram.

Layar yang dibawanya berjenis TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman 256 ribu warna pada resolusi 320 x 480 pixels. Layar seluas 3.2 inci miliknya juga dilapisi dengan perlindungan Protection Scratch-resistant glass dan sentuhan Multitouch.
Ponsel Sony Xperia Tipo Harga Hanya 1.5 Juta di Indonesia

Pada sisi memori kamu bisa mengupgrade kemampuan penyimpanan filenya hingga 32GB dari memori internalnya yang hanya berkapasitas 2.9 GB menggunakan MicroSD. Sedangkan besarnya RAM yang tersedia sebesar 512MB. Disisi konektivitas akan kita temukan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot.

Kameranya yang berkekuatan 3.15 Megapiksel beresolusi 2048x1536 piksel yang juga bisa kamu gunakan untuk merekam video. Tak hanya kamera 3.15 Megapiksel, Sony Xperia Tipo juga memiliki kamera kedua meskipun masih beresolusi VGA.

Untuk sistem operasinya, Xperia Tipo mengadopsi OS Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan telah didukung dengan prosesor 800 MHz Cortex-A5 dan chipset Qualcomm MSM7225AA dengan GPU Adreno 200. Untuk harganya, ponsel Sony Xperia Tipo dijual seharga 1.5 Juta rupiah.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa