Wednesday, August 22, 2012

CROSS PD8, Ponsel Dual-ON GSM Murah Harga 280 Ribu

CROSS PD8 adalah ponsel Dual ON GSM-GSM milik Cross yang beberawa waktu lalu diluncurkan, ponsel ini membawa fitur yang lumayan namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Siapa saja bisa memilikinya hanya dengan membayar uang sebesar Rp. 280.000 dan kamu bisa langsung memiliki sebuah ponsel yang membawa ponsel dengan layar full-touchscreen yang memiliki kamera ini.
Ponsel Dual-ON GSM Murah CROSS PD8 Harga 280 Ribu

Beberapa fitur yang dibawanya adalah pemutar media mulai dari MP3, MP4 hingga 3GP. Selain itu juga tersedia TV Analog dan Radio FM sebagai sarana hiburan bagi pengguna. Untuk transfer data, CROSS PD8 mengandalkan koneksi nirkabel bluetooth.

Ponsel yang juga bisa difungsikan sebagai modem ini juga memiliki fitur audio dan video recorder. Untuk akses data, CROSS PD8 hanya mengandalkan jaringan GPRS saja karena browser yang digunakannya juga masih WAP.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa