Monday, August 20, 2012

Cross D1T, Ponsel Harga Murah Berkamera 1.3 Megapiksel

Cross baru saja meluncurkan sebuah ponsel terbaru mereka dengan nama Cross D1T, ponsel ini adalah ponsel Dual-ON GSM yang membawa fitur TV didalamnya serta beberapa fitur unggulan lainnya.

Ponsel yang dibandrol dengan harga yang sangat murah ini juga telah difasilitasi dengan kamera berkekuatan 1.3 Megapiksel yang bisa kamu gunakan untuk menangkap gambar atau merekam video dan menampilkannya pada layar sentuh LCD berukuran 3,2 inci.
Cross D1T, Ponsel Harga Murah Berkamera 1.3 Megapiksel

Selain itu kamu juga bisa mengirim beragam file milikmu ke perangkat lain menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth A2DP. Ponsel Cross D1T mampu memutar beragam file media berformat 3GP, MP3, dan MP4, selain itu didalamnya juga terdapat Radio FM sebagai media hiburan.

Ponsel Cross D1T ini juga bisa difungsikan sebagai webcam ataupun modem untuk komputer anda. Meski untuk dijadikan sebuah modem ponsel ini tidak terlalu tangguh karena hanya mengandalkan jalur data GPRS saja.

Ponsel ini juga telah mendukung USB dan memiliki kemampuan untuk membuat video menjadi wallpaper Cross D1T. Tak hanya itu, bagi kamu yang hobi ber-SMS ria Cross D1T bisa diandalkan karena mendukung SMS dengan karakter yang sangat panjang.

1 comments:

Muryatno said...

murah tapi mantep, mirip Iphone dikit tapi ..prestise banget , enggak malu-malu in kok. saya juga pakai...


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa