Saturday, December 8, 2012

IMO S79 Explorer S, Harga 799 Ribu Dapat Spesifikasi Premium!

IMO S79 Explorer S, Harga 799 Ribu Dapat Spesifikasi Premium!
Harga Rp. 875.000

Berat775 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandIMO

Deskripsi

Ternyata Imo memang sedang gencar-gencarnya meluncurkan smartphone terbaru mereka, setelah Imo S89 Miracle kini mereka kembali meluncurkan gadget terbarunya dengan julukan IMO S79 Explorer S. Ponsel ini adalah sebuah smartphone terbaru berbasis Android yang konon akan dijual dengan harga yang sangat miring, meski begitu ia talk melupakan fitur-fitur andalannya.

IMO S79 Explorer S, Harga 799 Ribu Dapat Spesifikasi Premium!

IMO S79 Explorer S adalah versi mini dari S88 Discovery yang kemarin sempat melegenda di pasar smartphone tanah air sampai-sampai pihak IMO sampai kewalahan memenuhi permintaan pasar sehingga terjadi kelangkaan ponsel ini dimana-mana. Beberapa spesifikasi yang menjadi andalannya adalah layar selua 3.5 inci yang sudah berjenis capacitive touchscreen dengan resolusi 320×480 piksel.

Untuk dapur pacunya pun IMO tetap mengedepankan kualitas, terbukti dari prosesor yang digunakannya yaitu MTK6575 single-core Cortex A9 yang mampu melesat dengan kecepatan hingga 1GHz. Meski harus disayangkan karena sistem operasi yang digunakan oleh IMO S79 Explorer S hanya Android 2.3.6 Gingerbread saja. Untuk RAM nya sendiri masih menggunakan standar ponsel entry level yaitu 512 MB dengan RAM juga 512MB namun bisa ditingkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 32 GB melalui slot MicroSD yang tersedia.

Soal internet tak usah dipertanyakan, karena IMO S79 Explorer S sudah mendukung jalur data HSDPA disalah satu slot SIM nya sedangkan slot SIM yang lain menggunakan jalur data EDGE atau GPRS. Yupzz.. Benar sekali, IMO S79 Explorer S memang mengusung dual SIM card. Sebagai alternatif lainnya kamu juga bisa menggunakan konektivitas WiFi.

Disektor kamera terdapat dua buah kamera yang salah satu kameranya masih beresolusi VGA namun kamera yang lain sudah beresolusi 2 Megapiksel. Fitur hiburan lainnya adalah Radio FM, MP3/MP4 player dan beberapa aplikasi serta game menarik khas Android yang tentu saja melalui aplikasi Google Play Store bisa kamu tambahkan sesuai dengan kebutuhan kamu. Mengenai harga, IMO S79 Explorer S dibandrol dengan angka Rp 799.000.

0 comments:


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa