Sunday, December 9, 2012

Comfort C599, Ponsel TV Dual SIM Murah Hanya 500 Ribu

Comfort C599, Ponsel TV Dual SIM Murah Hanya 500 Ribu
Harga Rp. 400.000
Berat500 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandComfort

Deskripsi

Mungkin namanya akan terasa asing di telinga, Comfort C599 adalah sebuah ponsel fitur yang memang terbilang masih baru, sepengetahuan kami tidak ada satupun perangkat smartphone yang mereka miliki, namun pasar mereka yang memang khusus menggarap ponsel-ponsel entry-level menjadi daya tarik tersendiri karena dengan harga yang lebih murah membuat produk mereka memiliki tempat tersendiri di hati konsumen, terlebih desainnya yang tak kalah menarik dengan smartphone yang berada dipasaran membuat pemiliki ponsel ini tak akan kalah gaya.

Comfort C599, Ponsel TV Dual SIM Murah Hanya 500 Ribu

Untuk fitur yang dibawanya, Comfort C599 membawa layar sentuh TFT seluas 4 inci dengan dukungan emulator Java didalamnya buat kamu yang memang menginginkan fitur lebih terhadap ponsel ini sehingga bisa menginstall berbagai aplikasi dan games berbasis Java. Beberapa games dan aplikasi Java dapat berjalan dengan lancar di ponsel Comfort C599. Didalamnya juga terdapat aplikasi King Movi Player untuk memutar file media yang kamu miliki.

Sebagai bonus tambahan didalamnya juga sudah terinstall aplikasi Angry Birds dan beberapa aplikasi lainnya, aplikasi Facebook khususnya. Fitur dual SIM juga menjadi andalan ponsel ini juga fitur TV analog, pemutar MP3, Bluetooth, kabel data dan tak ketinggalan Radio FM akan menghibur kamu dikala galau. Atau kamu juga bisa mengakses internet meski tidak bisa berharap lebih mendapatkan kecepatan akses yang maksimal karena hanya mengandalkan jalur data GPRS saja. Namun, browser yang hanya mendukung WAP akan membuat browsing tidak memakan waktu yang cukup lama karena data yang didownload juga tidak terlalu besar. Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi Opera Mini yang sudah terinstall didalamnya sehingga akses internet bisa lebih cepat.

Didalamnya juga sudah disediakan slot MicroSD yang sewaktu-waktu bisa kamu gunakan untuk mengekspansi memori penyimpanan menggunakan MicroSD. Kamu juga bisa eksis didepan kamera yang terdapat pada Comfort C599 yang selain mampu untuk mengambil gambar juga mampu merekam video. Jika kamu tertarik dengan ponsel Comfort C599, kamu bisa membelinya dengan harga tidak lebih dari 500 ribu saja.

1 comments:

Anonymous said...

Makin banyak merk merk lokal yg terjun di dunia ponsel, namun jika tidak ada fitur yg menonjol sepertinya sulit bersaing untuk mendapatkan hati para konsumen..


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa