Wednesday, November 14, 2012

IMO Snow S68 Ber-OS Android, Harga Murah Spesifikasi Melimpah

 IMO Snow S68 Ber-OS Android, Harga Murah Spesifikasi Melimpah
Harga Rp. 1.075.000

Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandIMO

Deskripsi

Alternatif buat kamu yang memang sudah tak kebagian atah membeli smartphone IMO S88 Discovery karena memang stok yang sangat terbatas namun permintaan sangat tinggi sekali, karena smartphone IMO Snow S68 masih membawa spesifikasi yang mantap namun dengan harga yang sangat murah sama seperti S88 Discovery hanya saja dengan harga yang lebih miring, jadi selain alternatif buat kamu yang tidak kebagian IMO S88, IMO S68 Snow juga bisa menjadi alternatif buat kamu yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli IMO S88.

Ponsel IMO Snow S68 merupakan ponsel GSM yang bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan juga masih membawa fitur khas lokal seperti Dual SIM. Ponsel berdimensi 145x81x11.5mm ini terlihat sangat mirip dengan salah satu smartphone besutan Samsung yaitu Galaxy Note.
 IMO Snow S68 Ber-OS Android, Harga Murah Spesifikasi Melimpah
Dengan membawa layar seluas 5 inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen, layar IMO Snow S68 ini sudah beresolusi WVGA atau setarara 800×480 piksel dengan kemampuan multi-touch screen sehingga tak perlu lagi diragukan sensitiftiasnya.

Disektor prosesor ada MTK6515 yang mendukung sistem operasi IMO Snow S68 yang sudah Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang juga mendapat dukungan dari ARMv7 ditambah lagi dengan GPU memakai OpenGL ES 2.0. Dibagian memori tersedia RAM sebesar 512MB RAM dan memori internal berupa NAND Flash sebesar 512MB. Namun tetap bisa di upgrade menggunakan memori eksternal berupa microSD hingga 32GB.

Urusan transfer data menjadi kelemahan yang sangat mencolok bagi smartphone IMO Snow S68, jalur data GPRS dan EDGE-lah yang bisa digunakan untuk akses internet, jadi jangan terlalu berharap mendapatkan koneksi internet yang cepat karena tak ada dukungan jaringan generasi ketiga dalam ponsel IMO Snow S68. Namun sebagai alternatif kamu bisa mengandalkan WiFi 802.11 b/g/n untuk mendapatkan akses internet dengan kecepatan yang maksimal

Meski begitu, dua buah kamera masih bisa diandalkan, kamera depan yang masih beresolusi VGA dan kamera kedua yang sudah beresolusi 2 megapiksel. Ponsel IMO Snow S68 dilengkapi dengan baterai jenis Lithium ion berkapasitas 1500 mAh. Konon, IMO bakal membandrol smartphone IMO Snow S68 hanya seharga 999 ribu rupiah saja.

5 comments:

Anonymous said...

model keren , sayang lum 3g,.. coba imo bikin untuk cdma unlock dah evdo kaya gini , pasti laris dah

Anonymous said...

gx tertarik produk IMO, susah dicari

Anonymous said...

yup setuju,,,imo sebaiknya juga bikin yg cdma evdo

Anonymous said...

ane pernah baca, dulunya hp ini pake Gingerbread. apakah sekarang ini versi baru ato emang dari dulunya emang udah pake ICS ?

Unknown on December 26, 2012 at 12:34 AM said...

Memang sudah dari dulu menggunakan Android ICS


Post a Comment

Mari Berkomentar

Ayo berpartisipasi mengeluarkan pendapat pribadi tentang gadget keren ini. Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Tolong berkomentar sesuai dengan budaya ketimuran yang kita miliki. Jangan menebar benci, ejekan, cacian atau makian terhadap sesama umat manusia baik itu tentang agama, ras, suku atau golongan tertentu

Kolom komentar dibawah kami sediakan untuk pembaca yang ingin berdiskusi, bertanya, berbagi ide dan pengetahuan dengan tim BukuGadget.com atau pembaca lainnya.

Panduan Berkomentar:
Masukkan komentar, lalu pilih profil komentar kamu pada opsi "Beri Komentar Sebagai". Jika tidak memiliki salah satu dari profil diatas, pilih "Name/URL" dan isi Nama, form URL kosongkan saja. Lalu tekan "Publikasikan". Untuk membalas komentar seseorang, klik "Balas"

PENTING :
1. Untuk mengetahui jawaban dari tim BukuGadget atas pertanyaan kamu, bookmark (CTRL+D) halaman situs ini untuk mempermudah kamu mengakses kembali laman situs ini. Pertanyaan kamu akan dijawab maksimal 1x24 jam.

2. Masukkan "Nick Name" atau "Nama" kamu agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan komentar dari pembaca lain saat kami membalas komentar kamu.

TopTab3

Berita

Tips

Tanya Kenapa